Kapolri Listyo Sigit ke Jambi Selasa Siang, Polda Jambi Optimis Proses Evakuasi Hari Ketiga Berjalan Lancar

Kapolri Listyo Sigit ke Jambi Selasa Siang, Polda Jambi Optimis Proses Evakuasi Hari Ketiga Berjalan Lancar

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto saat memberi keterangan pers terkait kehadiran Kapolri ke Jambi. Foto : Andri/JE--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo akan meninjau proses evakuasi korban kecelakaan heli, Kapolda Jambi dan rombongan pada Selasa (21/2/2023). 

 

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan informasi awal yang diterima Spripim, rencananya Kapolri beserta rombongan akan datang ke Jambi pukul 14.00 WIB. “Akan mampir di posko evakuasi bandara STS, kemudian direncanakan menginap satu malam di Jambi," kata Mulia.

 

Untuk agenda spesifik Kapolri, Mulia menyebut akan meng-update pada pagi Selasa. Namun ia menyebut beberapa pejabat utama Mabes Polri juga direncanakan akan ikut mendampingi Jenderal Listyo. "Karena ini baru informasi awal dari Spripim," sebutnya.

 

Ia menambahkan dari hasil evakuasi hari kedua akan dilanjutkan untuk hari ketiga pada Selasa (21/2). Mulia menyebut persiapan penyelamatan hari ketiga sudah dirapatkan via zoom meeting. "Sehingga besok pagi sudah bisa terevakuasi rekan-rekan Kapolda dan rombongan," akunya. (aba)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: