Tanya Apa Saja Tentang Motor Honda, Call SISCA aja!

Tanya Apa Saja Tentang Motor Honda, Call SISCA aja!

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Guna memperkuat layanan aftersales dan kepuasan konsumen setianya, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menghadirkan layanan Sinsen Customer Assistance (SISCA).

Deputy Manager Honda Customer Care Center (HC3) Sinsen Shinta mengatakan Sinsen Customer Assistance (SISCA) adalah Layanan Informasi Honda Sinsen yang siap menjawab pertanyaan dan membantu konsumen setia Honda. Layanan SISCA juga berguna sebagai sarana informasi yang dibutuhkan konsumen Honda untuk mendapatkan bantuan jika sepeda motor bermasalah.

Pusat Layanan Informasi motor Honda di Jambi yang memudahkan konsumen untuk mendapatkan informasi seputar produk Honda, Service, dan Sparepart. 

SISCA juga siap menerima saran dan masukan dari konsumen dengan menelfon Call Center : 085225019975 pada jam operasional mulai dari hari Senin - Sabtu pukul 08.00 - 16.30 WIB.

“Jadi bagi konsumen setia yang ingin menanyakan terkait Produk Honda, Service motor, dan Sparepart ataupun ingin melakukan Booking Service ke AHASS, ada kendala dengan motor dijalan dan Service kunjung kerumah, silahkan menghubungi SISCA ya” tutup Shinta. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: