Belasan Pejabat dan Puluhan Kepala Sekolah di Tanjabtim Dilantik, Berikut Nama-Namanya

Belasan Pejabat dan Puluhan Kepala Sekolah di Tanjabtim Dilantik, Berikut Nama-Namanya

--

MUARASABAK, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim kembali melakukan penyegaran dilingkup pemerintahannya. Ada sebanyak 16 pejabat administrator dan pengawas serta sebanyak 94 orang guru Kepala Sekolah dilantik, Jumat (9/2) sore.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik, diantaranya Ediyanto jabatan lama Sekcam Mendahara jabatan baru Camat Mendahara Ulu. Surya Aldian jabatan lama Camat Mendahara Ulu jabatan baru Camat Dendang. Baharuddin jabatan lama Camat Dendang jabatan baru Sekban Kesbangpol.

Selain itu, Drs. M. Ramli jabatan lama Kasi Pemerintahan Kantor Camat Mendahara jabatan baru Sekcam Mendahara. Nopi Ardiansyah  jabatan baru Sekcam kantor Camat Rantau Rasau. M. Yunus jabatan baru Sekretaris Kantor Camat Berbak. 

Ediyal jabatan baru Kabid Penyuluhan Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura. Hardani jabatan baru Kabid Perkebunan Dinas Perkebunan dan Peternakan dan lain-lain. Sedangkan rincian Kepala Sekolah yang dilantik, yakni 72 orang dilantik sebagai Kepala Sekolah SD dan 22 orang Kepala Sekolah SMP.

Wakil Bupati Tanjabtim, H. Robby Nahliyansyah yang bertindak langsung untuk pengambilan sumpah jabatan berpesan diawal sambutannya meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk jujur jika ada yang memberikan uang kepada oknum sebagai pelicin.

"Kalau hari ini ada yang jujur, saya apresiasi dan tidak akan dikenakan sanksi. Jika tidak ada yang mau jujur, tapi nanti terdapat temuan atau saya tahu sendiri, saya pastikan penerima dan pemberi akan saya non job kan," tegas Wabup.

Menurutnya, pelaksanaan promosi dan mutasi jabatan adalah merupakan hal yang biasa dalam penyelenggaran pemerintahan dengan tujuan untuk meningkatkan karir ASN serta merupakan suatu proses penyegaran.

"Saya berpesan kepada pejabat administrator, pengawas dan Kepala Sekolah, agar segera melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan sebaik-baiknya serta menjunjung tinggi disiplin dan profesionalisme," katanya.(lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: