>

5 Sofa Terbaik Dari Selma

5 Sofa Terbaik Dari Selma

--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Tanpa kehadiran furniture, sebuah ruangan hanya akan terlihat kosong, sunyi, dan pastinya tidak estetis. Apalagi, keberadaan furniture dinilai sangat penting, mengingat masing-masing barang memiliki fungsi yang berbeda. Misalnya sofa yang berfungsi sebagai tempat duduk yang nyaman.

Nah, jika anda sedang mencari sofa berkualitas, sebagai rekomendasi berikut 5 sofa terbaik dari Selma Furniture yang bisa anda pilih:

1.       Selma Gwinston Sofa Tidur Fabric Merah

Memiliki ruangan yang menimalis bukan berarti anda tidak bisa menikmati kenyaman maksimal. Dengan hadirnya Selma Gwinston Sofa Tidur Fabric Merah ini anda bisa merasakan kenyamanan bersantai di sofa sekaligus tempat tidur. Sebab, selain dijadikan tempat bersantai sofa Selma ini juga bisa gunakan menjadi single bed/tempat tidur, dengan hanya merebahkan bagian sandaran belakangnya. Selain itu, sofa yang multi fungsi ini juga terbuat dari material berkualitas, dengan rangka yang kuat dan tingkat kepadatan busa yang optimal.

2.       Selma Onela Sofa Tidur Abu-Abu

Anda bisa merasakan kenyaman bersantau di ruang keluarga dengan Onela Sofa Tidur dari Selma. Selain untuk duduk, sofa yang satu ini juga bisa digunakan sebagai tempat tidur yang nyaman dan praktis dengan hanya merebahkan sandarannya ke belakang. Sofa berwarna abu-abu ini terbuat dari material berkualitas dengan tingkat kepadatan busa yang optimal serta rangka yang kuat. Desainnya yang minimalis sehingga menjadikan sofa ini cocok untuk dikombinasikan dengan berbagai dekorasi ruangan.

3.       Selma Gita Sofa Tidur Pabric Biru

Hadir dengan 2 fungsi, sofa yang satu ini bisa digunakan sebagai tempat duduk dan single bed/tempat tidur. Caranya adalah dengan merebahkan bagian sandarannya untuk mendapatkan tempat tidur yang nyaman.

4.       Selma Carmen Sofa 2 Dudukan Fabric Abu-Abu

Sofa yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin menghadirkan tampilan desain interior bernunasa modern dan minimalis di ruang tamu atau ruang keluarga. Selain itu, sofa ini memiliki dudukan yang empuk dan dilengkapi dengan sandaran punggung serta lengan sehingga akan terasa lebih nyaman saat digunakan untuk bersantai atau berkumpul bersama keluarga dan teman-teman.

5.       Selma Sofa Tidur Abu-Abu

Sofa yang satu ini hadir dengan model sandaran yang bisa direbahkan menjadi tempat tidur. Selain itu, sofa ini juga terbuat dari material berkualitas, dengan rangka yang kuat dan tingkat kepadatan busa yang optimal. Sofa berwarna abu-abu ini cocok diletakkan di ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, dan area lainnya.

Jika ingin membeli sofa ada beberapa hal yang harus diperhatikan salah satunya adalah ukuran sofa. Dalam hal ini, pastikan anda sudah menghitung dan memiliki sketsa ruangan yang akan digunakan untuk meletakkan sofa ini. Sehingga anda bisa memperkirakan sebesar apa sofa yang hendak anda beli dan gunakan di ruangan tersebut. Jangan lupa untuk menyisakan ruang untuk tempat berjalan atau tempat meletakkan perabotan yang lainnya.

Selain itu, perhatikan juga bahan material sofa tersebut. Pemilihan material yang kurang tepat antara kulit, vynil, atau bahan yang lebih lembut tergantung apa yang ada di ruangan tersebut. Jika anda memiliki anak yang masih kecil atau hewan peliharaan seperti kucing dan anjing maka sebaiknya memilih vynil atau kulit sebagai material pelapis sofa anda. Jika penghuni rumah merupakan orang dewasa semua maka akan jauh lebih lembut dan nyaman saat digunakan, tanpa takut tertumpah noda makanan. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait