Dukung Dirlantas Tertibkan Angkutan Batu Bara, Anggota DPRD Provinsi Jambi Sambangi Ditlantas Polda Jambi

Dukung Dirlantas Tertibkan Angkutan Batu Bara, Anggota DPRD Provinsi Jambi Sambangi Ditlantas Polda Jambi

Dukung Dirlantas Tertibkan Angkutan Batu Bara, Anggota DPRD Provinsi Jambi Sambangi Ditlantas Polda Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Anggota DPRD Provinsi Jambi Abun Yani bersama Nur Tri kadarini, Samsul Ridwan, menyambangi Ditlantas Polda Jambi. Disambut langsung Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi didampingi Wadirlantas.

Anggota DPRD Provinsi Jambi Abun Yani mengatakan, kedatangan mereka ke Ditlantas Polda Jambi untuk memberikan dukungan dan support kepada Dirlantas Polda Jambi yang terus berupaya menertibkan angkutan batu bara. Apalagi saat ini angkutan batu bara menjadi permasalahan serius yang harus dicarikan solusinya.

"Kedatangan kita ke Ditlantas Polda Jambi ini sebagai bentuk dukungan dan Ssupport atas apa yang dilakukan oleh Dirlantas untuk menangani angkutan batu bara" ungkap Abun Yani, Kamis (02/02)

Masih kata Abun Yani, Dewan Provinsi Jambi mendukung penuh Dirlantas menegakkan aturan terkait angkutan batu bara yang selama ini telah meresahkan masyarakat.

Anggota DPRD Dapil Muaro Jambi- Batanghari ini juga mengapresiasi langkah Dirlantas yang akan menerapkan aturan 4 ribu angkutan batu bara yang beroperasi setiap harinya.

Sementara, Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Sarolangun-Merangin, Samsul Riduan menambahkan, masyarakat dari dapilnya sudah sangat resah akan keberadaan angkutan batu bara ini. Dirinya mendukung langkah tegas dari Dirlantas Polda Jambi untuk mengatasi kemacetan akibat batu bara.

"Kita dukung langkah Dirlantas Polda Jambi menerapkan pembatasan angkutan batu bara untuk mengurai  kemaceta  agar tidak timbul gejolak sosial di tengah masyarakat" ungkap Samsul Ridwan.

Samsul mengatakan, Dewan Provinsi Jambi terus mendukung dan mengupayakan agar pemerintah bersama perusahaan menyelesaikan jalan khusus batu bara agar tidak lagi melewati jalan umum.

Sementara itu, Nur Tri Kadarini mengatakan, dirinya bersama rekannya datang ke Ditlantas Polda Jambi untuk mewakili aspirasi masyarakat dapilnya masing-masing untuk mencari solusi terkait lenanganan angkutan batu bara di jambi. Langkah yang diambil Ditlantas Polda Jambi ini diharapkan didukung oleh semua pihak termasuk pemerintah provinsi jambi.

"Apa yang dilakukan Ditlantas Polda Jambi ini harus didukung lenuh oleh pemerintah provinsi jambi," pungkas Nur Tri Kadarini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: