Konsumen Pertama Yamaha Grand Filano Asal Jambi

Konsumen Pertama Yamaha Grand Filano Asal Jambi

Konsumen Pertama Yamaha Grand Filano Asal jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Menjadi yang pertama adalah sesuatu hal  yang di impikan dan dambakan oleh setiap orang dalam berbagii hal, Ini yang di rasakan oleh Ibu Lisa  yang merupakan orang pertama dari Jambi yang memiliki Motor Yamaha Grand FIlano

Setelah resmi di perkenalkan ke public di pertengahan Bulan januari 2023, Yamaha grand filano sudah menjadi buah bibir di masyarakat yang sangat concern dengan perkembangan otomif di Indonesia Khusus nya Jambi. 

Ibu Lisa yang sehari – hari merupakan ibu rumah tangga yang sangat aktif di dunia social media ini sangat mengidamkan motor yang bisa menunjang aktifitas nya dan tentunya motor yang bisa menambah kepercayaan diri nya dan itu ada di Motor yang ia pilih adalah Yamaha Grand Filano.  

“ Melihat sekilas di Social media awalnya dan langsung jatuh hari pada pandangan pertama dengan Yamaha Grand Filano. Tanpa berpikir panjang langsung saja Yamaha Grand Filano Biru yang saya pilih dan saya bawa ke Rumah. Bentukan asli nya keren banget, Fitur- fitur yang di sematkan di motor ini mewakili saya banget. “ ujar Ibu Lisa saat di hubungi oleh team Yamaha Jambi 

Sebagai konsumen Pertama Yang memiliki Yamaha Grand Filano tentunya ini suatu kebanggan dan menjadi catatan tersendiri dalam hidup saya, apalagi motor Yamaha grand filano ini akan menjadi teman saya menjalani aktifitas sehari – hari. Tambah nya. 

Yamaha grand filano Sendiri merupakan Motor teranyar yang masuk kedalam category classy Yamaha yang  mengusung technology Blue Core Hybrid dengan Design yang sangat fashionabel, futuristic dan berkelas. Dengan CC 125 dan kapasitas bagasi 27 liter memberikan keleluasaan pengendara untuk menggunakan bagasi dengan maksimal tentunya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: