Wow Ada NOAH Ini Jadwal Konser Jambi Januari-Maret 2023 serta 11 Band dan Musisi yang Akan Hadir

Wow Ada NOAH Ini Jadwal Konser Jambi Januari-Maret 2023 serta 11 Band dan Musisi yang Akan Hadir

Ariel vokalis Noah pada salah satu konser. Foto : tangkap layar IG @noah_site--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Halo masyarakat Jambi, ini jadwal konser di Jambi untuk Januari 2023 hingga Maret 2023 serta 11 band dan musisi yang akan hadir termasuk grouo band Noah

 

Noah menjadi band yang paling ditunggu-tunggu karena memang sudah lebih dari tiga tahun tidak manggung di Jambi. Kapan Noah konser di Jambi? simak urutan musisi dan jadwal manggungnya berikut ini :

 

1. Kotak

 

Kotak akan tampil di Lapangan eks Bandara Lama Kota Jambi 21 Januari 2023. 

 

Open gate mulai pukul 16:00 WIB. “Kita bergembira bersamo, dengan pastinya Kotak, ayo cari tiketnya biar tidak ketinggalan kita berksi bersamo,” ujar Cella, gitaris Kotak. 

 

Kotak terbentuk tanggal 27 September 2004 dalam acara The Dream Band tahun 2004 silam, Kotak lahir dibidani salah seorang personel Kahitna, Doddy, yang bertindak sebagai produser.

 

Saat itu, Doddy melakukan audisi untuk membentuk format band baru di Indonesia yang terdiri atas drummer, gitaris, bassist, dan vokalis.

 

2. Fiersa Besari

 

Fiersa Besari akan kembali konser di Jambi pada tanggal 4-5 Februari 2023 dalam Bold Music Flame Fest di Lapangan eks Bandara Lama Jambi.

 

Belum ada info lanjutan apakah Fiersama kan tampil tanggal 4 atau tanggal 5, namun event ini dipastikan akan meriah karena akan ada banyak musisi lainnya yang ikut tampil. 

 

Fiersa sebenarnya baru saja tampil di Jambi saat konser Collabonation Tour 50 Kota Indosat pada 24 Agustus 2022 lalu. 

 

Ketika itu Fiersa berhasil memukau lebih dari 15 ribu penonton yang hadir di lapangan Eks MTQ Jambi. 

 

Fiersa Besari adalah Penulis, YouTuber, dan Musisi asal Indonesia. Sebagai penulis, Fiersa telah menghasilkan enam novel.

 

Di bidang musik, Fiersa Besari memulai kariernya justru sebagai vokalis band indie. Sebelum menjadi vokalis, sejak tahun 2009 Fiersa memang mulai rajin merekam dan menyimpan karya musiknya. Hingga puncaknya pada tahun 2012 ia memutuskan untuk menjual album buatannya.

 

3. Setia Band

 

Setia Band akan tampil di Jambi pada tanggal 4-5 Februari 2023 di lapangan eks Bandara Lama Kota Jambi.

 

Belum ada info lanjutan, Setia Band akan tampil tanggal 4 atau 5, namun dalam konser yang digelar selama dua hari ini, Setia Band akan menghibur masyarakat Jamb dengan lagu-lagu andalannya.

 

Setia Band adalah grup band Indonesia yang didirikan di Bandung, Jawa Barat pada tahun 2011. Namun secara resmi berdiri pada tanggal 16 Februari 2012. Grup ini didirikan oleh Charly pada (Vokal) dan Pepeng (Gitar).

 

Band ini terbentuk Bersama Pepep, Charly Van Houten dan Dedy Sudrajat atau yang biasa dikenal dengan sebutan Pepeng yang merupakan pentolan dari grup Musik beraliran Melayu ST 12.

 

4. Vierratale

 

Vierratale merupakan sebuah grup musik pop rock asal Jakarta, Indonesia yang dibentuk pada tanggal 3 November 2008.

 

Sebelum ini, band ini dikenal dengan nama Vierra. Beranggotakan Kevin Aprilio keyboard/piano, kemudian Widy sebagai vokal dan Raka Cyril sebagai gitaris.  

 

Hingga saat ini Vierratale telah merilis 3 buah album. Dalam jadwal mereka akan konser di Jambi tanggal 4-5 Februari 2023. 

 

Belum ada info lanjutan mereka akan tampil tanggal 4 atau 5 namun konser Bold Music Flame Fest ini akan mendatangkan banyak band dan penyanyi papan atas Indonesia. 

 

5. Sal Priadi

 

Sal Priadi sebenarnya baru saja tampil di Jambi saat konser Collabonation Tour 50 Kota Indosat pada 24 Agustus 2022 lalu. 

 

Ia dan band lain yang hadir saat itu, berhasil memukau lebih dari 15 ribu penonton yang hadir di lapangan Eks MTQ Jambi. 

 

Sal Priadi akan kembali konser di Jambi tanggal 4-5 Februari 2023. Belum ada jadwal jam dan tanggal berapa ia akan tampil diantara dua hari itu, namun Sal Priadi diyakini banyak pihak akan melepas rasa kangen penggemarnya di Jambi dengan lagu-lagu andalannya. 

 

Salmantyo Ashrizky Priadi, yang dikenal sebagai Sal Priadi (lahir 30 April 1992) adalah penyanyi, penulis lagu, dan aktor Indonesia.

 

6. Okaay

 

Okaay adalah grup musik yang dimotori Niko Al Hakim alias Okin, mantan suami Rachel Vennya, dan solois perempuan, Kaay. 

 

Okin yang sempat  makin top karena kasus perceraiannya dengan selebgram Rachel Venya, membuat fans Okin juga ikut bertambah, termasuk di Jambi.

 

Okaay dalam jadwal akan koser di Jambi 4-5 Februari 2023 dalam Bold Music Flame Fest di Lapangan eks Bandara Lama Jambi. Belum ada jadwal terbaru apakah Okaay akan tampil tanggal 4 atau 5. 

 

7. Onadio Leonardo

 

Leonardo Arya yang dikenal sebagai Onadio Leonardo (lahir 4 Januari 1990) adalah seorang musis dan aktor berkebangsaan Indonesia. 

 

Onad mengawali karirnya pada tahun 2005 sebagai bassis grup musik Killing Me Inside dan sekarang menjadi vokalis grup musik Lyon.

 

Pada tahun 2014 Onad memutuskan untuk hengkang dari Killing Me Inside yang sudah membesarkan namanya. Dan pada tahun 2019 ia merambah ke dunia akting dengan membintangi film Pretty Boys.

 

Onadio dalam jadwal akan konser di Jambi 4-5 Februari 2023 dalam Bold Music Flame Fest di Lapangan eks Bandara Lama Jambi. Belum ada jadwal terbaru apakah Okaay akan tampil tanggal 4 atau 5. 

 

8. Feel Koplo 

 

Sebenarnya Fee Koplo baru saja konser di Jambi pada Huru Hara konser yang dilaksanakan 16 September 2022 lalu di Terrace Mendalo. 

 

Feel Koplo merupakan grup musik duo asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2018 terdiri dari Tendi Ahmad, dan Maulfi Ikhsan.

 

Musik koplo atau dikenal juga Dangdut koplo adalah sebuah sub aliran dalam musik dangdut. Dengan ciri khas irama yang cepat dari gendangnya.

 

Fee Koplo dalam jadwal akan konser di Jambi 4-5 Februari 2023 dalam Bold Music Flame Fest di Lapangan eks Bandara Lama Jambi. Belum ada jadwal terbaru apakah Feel Koplo akan tampil tanggal 4 atau 5.

 

9. Noah

 

Yes, NOAH menjadi band yang ditunggu-tunggu penggemarnya di Jambi setelah cukup lama tak tampil di Jambi. 

 

Noah yang sebelumnya bernama Peterpan adalah grup musik rock Indonesia yang dibentuk pada tahun 2000 di Bandung, Jawa Barat.

 

Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David menetapkan nama NOAH sebagai identitas baru band mereka pada 1 Agustus 2012. 

 

Seiring berjalannya waktu, grup musik yang berada di bawah naungan label Musica's Studio ini terus mengalami perubahan. NOAH kini tinggal menyisakan tiga personel, yakni Ariel, Lukman, dan David.

 

NOAH dalam jadwal akan konser di Jambi 4-5 Februari 2023 dalam Bold Music Flame Fest di Lapangan eks Bandara Lama Jambi.

 

Belum ada jadwal terbaru apakah NOAH akan tampil tanggal 4 atau 5 namun NOAH dipastikan menjadi band yang paling ditunggu-tunggu di konser Flame Fest ini, membuat siapa saja bisa betah menanti apakah tampil tanggal 4 atau 5 Februari.

 

10. Chintya Gabriella

 

Chintya dalam jadwal akan tampil di Casa de Alicia Jumat 3 Februari 2023 dalam rangka hari ulang tahun Casa de Alicia. 

 

Casa de Alicia merupakan salah satu kafe yang ada di Kota Jambi tepatnya di jalan Dr. Abdul Rachman. 

 

Casa de Alicia merupakan kafe yang menyajikan berbagai menu barat, pizza & pasta & kopi. 

 

Sementara Chintya Gabriella Panggabean  merupakan seorang penyanyi Indonesia yang memulai karirnya sebagai penyanyi di tahun 2018. 

 

Chintya sempat ikut Indonesian Idol 2018 dan tersisih di babak Eliminasi 2. Lagu pertamanya adalah Percaya Aku dirilis tahun 2019.

 

11. Denny Cak Nan

 

Deni Setiawan,S.E atau lebih dikenal dengan nama panggung Denny Caknan merupakan seorang penyanyi dan pencipta lagu pop Jawa dan koplo berkebangsaan Indonesia.

 

Denny Caknan dalam jadwal akan tampil dalam Konser Temu Kangen Jambi yang akan dilaksanakan pada Rabu 1 Maret 2023 di eks Bandara Lama Jambi. 

 

Sebelum terkenal, Denny merupakan seorang pegawai harian lepas di Dinas Lingkungan Hidup Pemerintah Kabupaten Ngawi. 

 

Ia mengawali karirnya sebagai penyanyi solo dengan membawakan genre pop namun kurang laku kemudian akhirnya ia memutuskan untuk berubah haluan menjadi penyanyi Pop Jawa. 

 

Lagu-lagunya sering menduduki trending di platform video YouTube. (*)

 

Sumber: