Tiket Garuda Jakarta-Medan PP Mulai Rp 3,3 jutaan, ke Singapura PP Rp 3,7 Jutaan, Promo Imlek Digelar

Tiket Garuda Jakarta-Medan PP Mulai Rp 3,3 jutaan, ke Singapura PP Rp 3,7 Jutaan, Promo Imlek Digelar

Garuda Indonesia – maskapai flag carrier Indonesia – saat ini melayani lebih dari 90 destinasi di seluruh dunia dan berbagai lokasi eksotis di Indonesia. Foto : Dok Garuda--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Garuda Indonesia, maskapai flag carrier Indonesia memberikan promo menarik berupa potongan harga tiket hingga 15% serta promo cashback bagi penumpang yang akan terbang selama libur Imlek, mulai 18-22 Januari 2023.

 

Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia dalam keterangannya mengatakan Promo Tahun Baru Imlek ini diberikan untuk berbagai rute.

 

Mulai dari rute domestik hingga internasional dilaksanakan dengan menghadirkan potongan harga tiket hingga 15% untuk berbagai rute favorit baik domestik maupun internasional.

 

Promo imlek ini semakin menarik karena juga ada program bersama bank partner yang bekerjasama dengan Garuda Indonesia. 

 

Promo bersama bank partner berupa cashback hingga Rp 588.000. Khusus penawaran ini berlaku hingga November akhir tahun  2023. 

 

"Ini semua  merupakan upaya kami memberikan kemudahan transportasi bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia untuk merayakan Imlek di berbagai destinasi favorit," lanjut  Irfan lagi. 

 

Pelanggan Garuda Indonesia bisa pula mengakses website resmi Garuda Indonesia 

 

https://www.garuda-indonesia.com/id/id/special-offers/sales-promotion/cny-deals, aplikasi FlyGaruda, maupun mitra online travel agent Traveloka dan Tiket.com dengan memasukan kode promo CNY23.

 

Ini promo penerbangan Garuda Indonesia harga Pulang dan Pergi (PP) berbagai rute: 

 

Domestik

1. Jakarta - Pontianak PP mulai Rp. 2,2 jutaan

2. Jakarta - Medan PP mulai Rp. 3,3 jutaan

3. Jakarta - Lombok PP mulai Rp 2,5 jutaan

4. Jakarta - Labuan Bajo PP mulai Rp 3 jutaan

5. Jakarta - Sorong PP mulai Rp. 5,6 jutaan

 

Internasional

1. Jakarta - Singapura PP mulai Rp 3,7 jutaan

2. Jakarta - Seoul PP mulai Rp 7,9 jutaan

3. Denpasar - Sydney PP mulai Rp 8 jutaan

4. Jakarta - Melbourne PP mulai Rp 9,3 jutaan

 

Frekuensi Tambahan

 

Garuda Indonesia menambah frekuensi penerbangan periode 18 - 25 Januari 2023; ke Pontianak dan Tanjung Pinang.

 

Garuda Indonesia akan menambah 14 frekuensi penerbangan Jakarta-Pontianak-Jakarta dan 4 penambahan frekuensi penerbangan Jakarta-Pangkal Pinang-Jakarta.

 

Selama periode ini Garuda Indonesia mengoperasikan sebanyak 60 penerbangan dari dan menuju Pontianak dan Pangkal Pinang. 

 

“Adapun pada penambahan frekuensi di rute-rute tersebut hingga saat ini Garuda Indonesia mencatatkan tingkat keterisian penumpang lebih dari 80%," papar Irfan.

 

Saat ini Garuda Indonesia melayani lebih dari 90 destinasi di seluruh dunia dan berbagai lokasi eksotis di Indonesia. 

 

Dengan jumlah penerbangan mencapai 600 penerbangan per hari, Garuda Indonesia memberikan pelayanan terbaik melalui konsep “Garuda Indonesia Experience” yang mengedepankan “Indonesian Hospitality” - keramahtamahan dan kekayaan budaya Indonesia.

 

Garuda Indonesia group mengoperasikan 202 armada pesawat sebagai jumlah keseluruhan dengan rata-rata usia armada dibawah lima tahun. Adapun Garuda Indonesia sebagai mainbrand saat ini mengoperasikan sebanyak 144 pesawat, sedangkan Citilink mengoperasikan sebanyak 58 armada.

 

Melalui program transformasi yang berkelanjutan. Garuda Indonesia berhasil mencatatkan sejumlah pengakuan internasional di antaranya adalah pencapaian sebagai "The World's Best Economy Class" dari TripAdvisor Travelers Choice Awards.

 

“Maskapai Bintang Lima/ 5-Star Airline” sejak tahun 2014, “Top 10 World’s Best Airline” Skytrax 2017, The World’s Best Cabin Crew” selama lima tahun berturut-turut sejak 2014.

 

Selain itu, pada tahun 2017 lalu, Garuda Indonesia juga berhasil meraih predikat "Bintang 5" dari Airline Passenger Experience Association (APEX), sebuah asosiasi nirlaba untuk peningkatan pengalaman penumpang penerbangan yang berkedudukan di New York, Amerika Serikat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: