Menangi Laga Panas Versus Batanghari, Ini Pesan Ketua ASKAB PSSI Bungo

Menangi Laga Panas Versus Batanghari, Ini Pesan Ketua ASKAB PSSI Bungo

--

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Tim kesebelasan BUNGO berhasil meraih poin penuh atas kesebelasan Batanghari dalam laga lanjutan Grup A Gubernur Cup 2023 pada Rabu (18/01) di Stadion Srimaharaja Batu, Kabupaten Tebo.

Meski tertinggal lebih dulu sejak pertengahan babak pertama hingga pertengahan babak kedua, pasukan anak asuh Tri Qurniawan akhirnya berhasil comeback dan menang 2-1 atas kesebelasan Batanghari.

Dengan raihan tiga poin ini kesebelasan Bungo berhasil mengumpulkan 8 poin dari 4 laga. Sementara 1 laga terakhir melawan kesebelasan Tanjab Barat pada Jumat (20/01) mendatang akan menjadi laga penentu bagi kedua kesebelasan untuk memastikan posisi 1 dan 2 klasemen Grup A.

Terkait hasil pertandingan ini, Ketua ASKAB PSSI Bungo, Jumiwan Aguza menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada para pemain yang telah berjuang dengan gigih hingga peluit panjang ditiupkan wasit.

"Alhamdulillah kita bisa menang atas Batanghari, dan untuk sementara ini Bungo pimpin klasemen di Grup A. Saya harap semua pemain jangan jemawa dulu karena pertandingan penentuan juara grup akan tersaji hari Jum'at besok," kata pria yang akrab disapa Jon ini.

Dengan waktu istirahat pemain yang tidak banyak, Jon berpesan kepada seluruh pemain untuk terus menjaga stamina, dengan menkonsumsi makanan yang sehat serta istirahat yang cukup.

"Kawan-kawan para pemain saya harap untuk tetap menjaga staminanya. Jaga kesehatan, konsumsi makanan dan minuman yang sehat karena jadwal pertandingan kita cukup padat supaya bisa meraih hasil maksimal nantinya," pinta pria yang juga merupakan Wakil Ketua I DPRD Bungo ini.

Sementara itu pertandingan antara Bungo Vs Batanghari dengan jadwal Kick Off pukul 16.00 WIB tadi berlangsung cukup panas antara kedua belah tim.

Beberapa kali wasit yang memimpin laga harus menghentikan pertandingan karena terus terjadi persitegangan antara kedua belah tim. Hujan kartu kuningpun tak terelakkan.

Mendekati akhir-akhir babak kedua, 1 pemain dari tim Bungo harus mendapatkan kartu merah karena melanggar pemain Batanghari cukup keras. Wasit juga harus memberikan kartu merah untuk salah satu asisten pelatih Batanghari.

Saking panasnya laga ini, setelah meniupkan peluit tanda pertandingan berakhir, wasit dan kedua asistennya harus dikawal keluar lapangan oleh petugas keamanan tanpa dilakukan seremoni salam-salaman antar kedua kesebelasan seperti pada laga-laga sebelumnya.(aes)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: