Sambut 2023, Hyundai Perkenalkan Inovasi Purnajual Terbaru “Hyundai Hadir Untukmu”
Ki-ka) Constantinus Herlijoso - Head of Sales Planning HMID, Erwin Djajadiputra - Sales Director HMID, Woojune Cha - President Director HMID, Makmur - Chief Operating Officer HMID, Putra Samiaji - Head of Before Service Department HMID memperkenalkan inov--
Pelanggan setia Hyundai yang menggunakan CRETA dan STARGAZER juga bisa mendapat dua manfaat lainnya, yaitu Customer Protection Program* yang menyediakan jaminan biaya perawatan medis bagi pengemudi dan penumpang* jika terjadi kecelakaan dan Payment Protection Program* yang memberi pelanggan jaminan pelunasan sisa angsuran unit ke mitra pembiayaan Hyundai Finance bila terjadi kecelakaan.
Program Hyundai Service Hadir Untukmu yang Menyeluruh
Hyundai Motors Indonesia juga telah mempersiapkan berbagai layanan purnajual lainnya yang dapat dinikmati pelanggan lewat program Hyundai Service Hadir Untukmu. Program tersebut meliputi Pelayanan Pelanggan 24 Jam yang bisa diakses melalui Hyundai Call Center, Hyundai WhatsApp, dan Hyundai Bluelink. Lalu, ada Layanan Darurat 24 Jam yang meliputi Hyundai Roadside Assistance, Hyundai Mobile Charging, dan Hyundai Take Me Home.
Program ini turut dilengkapi layanan Hyundai Datang ke Mana Saja yang mencakup Hyundai Mobile Service dan Hyundai Pick-Up Delivery Service. Tersedia juga layanan Jaringan Bengkel Resmi Hyundai yang memberi fasilitas Hyundai Authorized Workshop dan Hyundai Body & Paint. Hyundai Service Hadir Untukmu juga memberikan Jaminan Suku Cadang hingga 20.000 KM atau 1 tahun.
HMID juga memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan melalui Garansi Hyundai*, termasuk di antaranya adalah garansi dasar 3 tahun atau 100.000 KM untuk IONIQ 5, garansi dasar 3+1 tahun atau 100.000 KM untuk SANTA FE CKD, CRETA, STARGAZER, New PALISADE, STARIA (2023), serta garansi baterai kendaraan listrik 8 tahun atau 160.000 KM. Lebih lanjut, HMID juga menyediakan layanan Gratis Servis Berkala yang mencakup gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 KM (untuk seluruh produk Hyundai), gratis suku cadang selama 3 tahun atau 45.000 KM (untuk SANTA FE CKD, STARIA, dan IONIQ 5), serta gratis suku cadang selama 3+1 tahun atau 60.000 KM (untuk CRETA dan STARGAZER).
Tak ketinggalan, hadir pula Inovasi Layanan Hyundai yang tersedia di aplikasi MyHyundai Service yang memberikan pelayanan terpadu untuk mendukung rutinitas harian pelanggan.
Selain itu, demi memberi pelayanan yang semakin merata sekaligus mendorong peningkatan penjualan produk, Hyundai juga telah melakukan perluasan jaringan dealer sejak akhir 2021 hingga Desember 2022 lewat penambahan 23 dealer baru di seluruh Indonesia. Berbekal total 123 dealer Hyundai dengan sebaran 46 dealer di Jabodetabek dan Banten, 43 dealer di Jawa dan Bali, 17 dealer di Sumatera, 5 dealer di Kalimantan, 10 dealer di Sulawesi, 1 dealer di Maluku, dan 1 dealer di Papua, Hyundai siap memberikan produk dan pelayanan penjualan terbaik, lengkap dengan layanan purnajual yang memuaskan.
“Hyundai berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik untuk memaksimalkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan secara menyeluruh. Karenanya, kami senang bisa menghadirkan layanan purnajual terbaru dan pembaruan terhadap berbagai layanan lainnya. Kami berharap masyarakat dapat merasakan manfaatnya secara utuh demi pengalaman kepemilikan produk Hyundai yang lebih maksimal dan keuntungan dari kendaraan yang mendapat perawatan terbaik,” kata Cha menutup. (*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: