BCA AutoShow 2023 di Mall WTC Batanghari, Banyak Promo Spesial

BCA AutoShow 2023  di Mall WTC Batanghari, Banyak Promo Spesial

Pemotongan Pita pada Pembukaan BCA Autoshow 2023 Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - BCA mengadakan Autoshow 2023 yang bertempat di Mall WTC Batanghari Jambi pada Jum'at (15/9) lalu.

BCA Autoshow 2023 ini merupakan kegiatan nasional yang dilakukan serentak diseluruh BCA. Acara ini akan diselenggarakan selama 3 hari mulai 15 September hingga 17 September 2023 di Mall WTC Batanghari Jambi.

Tentunya akan banyak promo-promo spesial yang hanya akan ada selama acara ini berlangsung.

Adapun pameran yang ditampilkan pada acara ini seperti motor ada dari dealer Yamaha dan Vespa, development Properti seperti dari CitraRaya City, Alaska Residence, PSP, Puri Permata Hijau, dan tidak kalah ketinggalan terdapat juga pameran dari dealer mobil yang ada di Jambi seperti ada dari Wuling, Mitsubishi, Toyota, Honda, Daihatsu, Hyundai, Isuzu, Suzuki.


Foto Bersama Kepala KCU Jambi, KKB Jambi dan Perwakilan Dari Masing-Masing Dealer mobil, motor dan Development--

Kepala KCU  BCA Jambi, Robi mengatakan tahun ini BCA membawa Autoshow ke Mall WTC Batanghari Jambi.

"Agar kami bisa memberikan manfaat lebih bukan hanya kepada nasabah setia BCA saja tetapi kepada seluruh warga Jambi," kata Robi Sabtu (16/9).

"Bagi warga Jambi yang belum menjadi nasabah BCA, pada acara ini kami juga terbuka dengan senang hati untuk menerima bapak/ibu membuka rekening BCA," jelasnya.

Dalam.kegiatan ini, BCA berkolaborasi dengan beberapa dealer motor, mobil dan beberapa development untuk memberikan solusi kepada bapak/ibu yang mungkin saat ini sedang mencari mobil, motor ataupun rumah.

"Tentunya selama acara ini berlangsung akan ada bunga special dari KKB BCA sebesar 2,6 persen flat p.a tenor 3 tahun, ada juga extra benefit untuk yang SPK selama acara dan promo khusus tentunya dari masing-masing dealer, ada diskon biaya admin khusus untuk properti dan masih banyak lainnya," tandas Robi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: