Diduga Jadi Korban Tabrak Lari, Anwar Ditemukan Tak Bernyawa di Jalan WKS

Diduga Jadi Korban Tabrak Lari, Anwar Ditemukan Tak Bernyawa di Jalan WKS

Diduga Jadi Korban Tabrak Lari, Anwar Ditemukan Tak Bernyawa di Jalan WKS--

MUARASABAK, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sesosok tubuh manusia ditemukan tergeletak di tepi jalan PT. WKS Zone V lintas Muara Sabak - Jambi pada Sabtu (7/1) pagi sekitar pukul 06.30 WIB. 

Korban adalah Anwar bin H. Aminudin (35), warga SK 7 Dusun Simpang Pandan Lagan RT 12 Desa Lagan Ulu, Kecamatan Geragai. Saat ditemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan luka di bagian kepala dan tangan.

Kasat Lantas Polres Tanjabtim, IPTU Agung Prasetyo Soegiono mengatakan, bahwa hilangnya nyawa korban diduga karena menjadi korban tabrak lari. 

"Ya, benar korban diduga adalah korban tabrak lari," katanya.

Dia menjelaskan, korban diduga dari arah Jambi sedang berjalan kaki, dan tertabrak mobil yang sedang melintas dari arah Muara Sabak. Namun mobil melarikan diri, sedangkan korban meninggal nyawa di TKP.

"Yang pertama menemukan korban, salah satu karyawan PT. WKS dan dilaporkan ke Security, kemudian diteruskan ke kami," jelasnya.

Korban setelah itu langsung di evakuasi dan dibawa ke RSUD Nurdin Hamzah untuk dilakukan visum luar sert dibawa ke rumah duka.

"Dari pemeriksaan dan identifikasi, disimpulkan bahwa korban diduga meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas," tukasnya.(lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: