Pengantin Kabur Alasan Beli Bedak, Akhirnya Ditemukan Bersama Mantan Kades, Ngaku Udah hamil 2 Bulan

Pengantin Kabur Alasan Beli Bedak, Akhirnya Ditemukan Bersama Mantan Kades, Ngaku Udah hamil 2 Bulan

ilustrasi--

Diketahui, harapan YF untuk malam pertama dengan kekasih pujaan hati yang telah dinikahinya sirna. Ini setelah pengantin perempuan, IK yang dinikahinya kabur bersama lelaki lain, seorang mantan Kepala Desa Air Putih, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu.

Keterangan saksi yang diperoleh penyidik di Polsek Ujan Mas, Kepahiang, awalnya resepsi pernikahan yang digelar pada Kamis, 29 Desember 2022 itu berjalan lancar seperti biasa.

Bahkan, pengantin wanita tak terlihat merencanakan sesuatu. Pasalnya, Ia masih terlihat selalu tersenyum semringah saat menyambut tamu yang memberinya ucapan selamat, atas pernikahannya.

Hanya saja, usai resepsi, sekira pukul 14.30 WIB, sang pengantin perempuan yang berpamitan ingin membeli bedak ke warung yang lokasinya tak jauh dari lokasi kediaman pengantin pria di Desa Simpang Kota Beringin, Kecamatan Merigi, Kabupaten Kepahiang.

Mirisnya lagi, meski di malam pertama sempat bermanja-manja, sehari setelahnya Ia justru memergoki sang istri bersama mantan Kepala Desa Air Putih sedang memadu kasih di salah satu perumahan yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah. (*)

Artikel ini sudah terbit di radarutara.id dengan judul Pengantin Kabur dan Mantan Kades Ditemukan, Sudah Hamil 2 Bulan

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: