Ini Kabar Terbaru dari Istri yang Suaminya Selingkuh dengan Ibu Mertua, Tega Banget Sampe Ngga Sanggup Baca

Ini Kabar Terbaru dari Istri yang Suaminya Selingkuh dengan Ibu Mertua, Tega Banget Sampe Ngga Sanggup Baca

Selingkuh dengan ibu mertua, Terlihat sosok Mr R, pria yang viral karena selingkuh dengan mertua sendiri. Mertua terlihat mengalungkan bunga kepada Mr R saat menikah dengan Risma, anak kandungnya. Foto : FB Apang Fotografi--

JAMBIEKSPRES.CO.ID - “Halo Mr R cinta pertamaku” demikian kalimat pembuka curahan hati pemilik akun Norma Risma di akun Tik Toknya.

 

Bukan sekedar curhat biasa, kalimat pembuka ini ia tulis dengan latar foto berdua dengan sang suami. 

 

Video yang ia upload seakan menjadi pelampiasan rasa sedih, marah, kecewa dan juga rasa luka yang teramat dalam.

 

Norma Risma, begitu nama akun itu tertulis, dalam video itu dibeberkan beberapa fakta terkait ia yang diselingkuhi oleh suami. Bukan dengan orang lain, tapi sang suami selingkuh dengan ibu mertua sendiri, yaitu ibu kandung yang telah mengandung dan melahirkan Risma.

 

Kabar terbaru, ternyata sang suami inisial Mr R adalah pacar Risma sejak masa remaja. “Aku mengenalmu sejak kita di masa putih abu” tulis Risma. 

 

Kebersamaan Risma bersama Mr P tidaklah sebentar, mereka telah saling mengenal selama lima tahun lamanya. “Bukan waktu yang singkat,” lanjutnya lagi. 

 

Hingga akhirnya tiba juga ujung hubungan mereka,  ketika Mr P melamar dan mengucapkan janji sehidup semati dalam ikatan pernikahan dengan Norma Risma sekitar satu tahun lalu. 

 

“Saat kau ucapkan ijab qabul, aku percaya kau bisa berubah dan kita hidup bahagia namun ternyata aku salah,” lanjutnya lagi. 

 

Kehancuran hidup Risma bermula ketika ia merasa dikhianati oleh dua orang terdekatnya sekaligus, pertama suaminya sendiri, kedua adalah ibu kandung yang telah melahirkan dan membesarkannya menjadi perempuan seperti sekarang.

 

“Kau hancurkan mimpi-mimpiku, hidupku, dan semuanya,hingga tak ada lagi yang tersisa selain doa,” lanjut Risma. 

 

Ibu yang berselingkuh dengan suaminya diketahui Risma saat perbuatan zina antara keduanya diketahui oleh warga. Warga yang mungkin curiga dengan perbuatan mereka, kemudian menggerebek perbuatan hina dan menjijikkan itu, meski akhirnya Mr R sempat kabur, namun perbuatan mereka telah diketahui banyak warga. 

 

Kata Risma, tiga hari sebelum kejadian, ia dan suaminya masih dalam keadaan baik-baiknya, mesra layaknya pasangan yang belum lama menikah. Risma dan suaminya masih sempat membuat foto berdua dari balik kaca lemari, menggunakan baju warna senada. 

 

“Liat deh, 3 hari sebelum kejadian kamu ke gep lagi berzina sama dia, kita baik-baik aja, kok kamu setega itu nyakitin aku,” lanjut Risma dalam captionnya. 

 

Dari keterangan Risma, suaminya bekerja di salah toko retail. Selama berkeluarga, Risma telah berusaha menjadi istri yang baik. Ia telah menabung menyiapkan dana pendidikan untuk anak mereka nanti. 

 

Risma juga bukan istri yang hanya menanti uang dari suami, ia bekerja untuk membantu perekonomian keluarga. “Aku bisa kelola keuangan keluarga, aku juga kerja A’ untuk bantu kamu,” tegas Risma. 

 

Kini, pasca kejadian itu, yang tersisa hanyalah rasa luka dan trauma. Risma bahkan menjelma menjadi sosok yang gampang cemas. Bahkan ia bisa gemetaran dan tremor setiap hendak belanja ke toko retail yang sama tempat Mr R bekerja, meskipun ia tau Mr R tidak ada di sana. 

 

Rasa trauma Risma juga membuat ia menjadi sosok yang penakut, ia akan ketakutan dan gemetaran setiap ada yang mengetuk pintu rumahnya atau ada bunyi sepeda motor yang lewat di depan rumah. 

 

“Semoga traumaku cepat sembuh, aku kangen diriku yang pemberani kayak dulu, aku selalu berdoa untuk ikhlas dan ga dendam sama kamu,” lanjutnya pagi. 

 

Kisah cinta Risma ini pun kemudian viral. Tak hanya akun tik toknya yang ramai, namun juga trending di twitter. 

 

Hingga berita ini diturunkan, video curahan hati Risma telah ditonton oleh 3,2 juta orang dan dikomentari oleh 6407 orang. Semua rata-rata bersimpati dengan apa yang dialami Risma.

 

“Sakit hati sama laki-lakinya bisa sembuh, tapi ini ibu sendiri,” ujar Er dalam kolom komentar. Beberapa komentar lain juga menyarankan Risma untuk tidak menempelkan stiker di wajah suaminya di dalam video agar semua orang tau siapa suaminya itu. 

 

Saat ini juga tersiar kabar bahwa ibu yang berselingkuh dengan suami Risma ini telah diceraikan oleh suaminya alias ayah Risma. (*)





Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: