SPI UIN STS Jambi Gelar Pelatihan, Tingkatkan Kapasitas Audit BMN

SPI UIN STS Jambi Gelar Pelatihan, Tingkatkan Kapasitas Audit BMN

UIN Jambi Gelar Pelatihan Kapasitas Audit BMN--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Guna meningkatkan kapasitas dan kapabilitas Koordinator Audit Barang Milik Negara (BMN), UIN STS Jambi https://uinjambi.ac.id/w3/ melalui Satuan Pengawasan Internal (SPI), Selasa (2012) menggelar Pelatihan Audit BMN di Ruang Senat Lantai V, Gedung Multifungsi Pelayanan Universitas (GMPU). Kegiatan ini diikuti Koordinator BMN, Pejabat Pembuat Komitmen SBSN, Sub Koordinator Administrasi Umum dan Kepegawaian Fakultas dan Staf SPI dalam Mengaudit Barang Milik Negara (BMN) dengan mendatangkan pemateri Perwakilan BPKP Provinsi Jambi Sahowi., S. E.

Kegiatan dilaksanakan selama dua hari ini di buka langsung Wakil Rektor III, Dr. Bahrul Ulum. MA., didampingi Ketua SPI UIN STS Jambi https://uinjambi.ac.id/w3/, Dr. Novi Mubyanto, S. E, M. E., PIA., dan Khairiyani, S. E., M. S. AK., CADE., CAP.

 “Terimakasih kepada SPI yang telah melaksanakan kegiatan Pelatihan BMN, dimana tugas kita adalah menjaga dan mengawasi barang milik negara yang telah kita pakai, kita sendiri yang mengaudit terlebih dahulu,” jelas WR III.

Novi Mubyanto,  Kepala SPI UIN STS Jambi berpesan kepada SPI dapat mengawal proses optimalisasi dari pengelolaan dan pemanfaatan dalam Audit Barang Milik Negara (BMN) sehingga berjalan sesuai aturan. (uci)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: