Atlet Muaythai Kerinci Sabet 5 Emas 4 Perunggu Kejurprov Jambi, Raih Juara Umum 3

Atlet Muaythai Kerinci Sabet 5 Emas 4 Perunggu Kejurprov Jambi, Raih Juara Umum 3

Atlet Muaythai Kerinci Sabet 5 Emas 4 Perunggu Kejurprov Jambi, Raih Juara Umum 3--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Atlet Muaythai Kerinci berhasil menyabet 9 medali dari 10 atlet yang dikirim mengikuti Kejurprov Jambi untuk Muaythai tahun 2022. Hasil inipun membuat atlet Muaythai asal Kerinci meraih juara umum 3 pada Kejurprov 2022 di Kota Jambi. 

Ketua Cabor Muaythai Kerinci Edi Ruslan MH di konfirmasi Jambi Ekpsres mengatakan semua atlet yang dikirim mengikuti Kejurprov Jambi ada 10, sebanyak 9 atlet berhasil meraih medali. Lima medali emas dan 4 Perunggu. 

"Alhamdulillah atlet kita meraih 9 medali. 5 emas 4 Perunggu, kita mengapresiasi perjuangan atlet. Semoga ke depan bisa mempertahankan emas dan meningkatkan lagi untuk Perunggu, " ujarnya

Edi Ruslan yang juga Camat Kayu Aro ini menyampaikan Terima kasih kepada Koni Kerinci atas dukungan, serta pelatih. Dia berharap semoga ke depan Koni Kerinci bisa meningkatkan lagi dukungan cabor yang berprestasi. 

"Terima kasih ketua ketum koni kabupaten kerinci sehingga cabor muaythai bisa mengikuti kejurprov muaytahai 2022. Kami bertekad untuk porprov 2023 cabor muaythai bisa mendulang medali lebih banyak lagi, " jelasnya

Adapun nama atlet peraih medali emas di antaranya, emas pertama diraih fadil pada kelas 48 junior putra, emas kedua kls 51 yunior putra Muhammad Ammar, emas ke 3 kelas 48 senior putra Rido Akbar, emas  ke 4 kelas 51 senior putra Jimmi Saratmianto, emas ke 5 kls 54 senior putra Raymon. 

Terpisah Ketua Umum Koni Kerinci Deki Almitas menyampaikan selamat atas prestasi yang diraih. Disamping itu Koni Kerinci mengharapkan adanya support dari pemerintah daerah mengikuti Porvrop Jambi yang digelar di juli mendatang. 

"Selamat atas perjuangan atlet pelatih dan pengurus Cabor. Hampir semua olah raga setiap Cabor dipertandingkan termasuk 5 besar. Koni mengharapkan adanya support dari pemerintah daerah mengikuti Porvrop di juli mendatang, "tegasnya.(hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: