FTK UIN STS Jambi Gelar Yudisium ke - 24, Lahirkan 399 Lulusan Siap Berkompetisi

FTK UIN STS Jambi Gelar Yudisium ke - 24, Lahirkan 399 Lulusan Siap Berkompetisi

Penyerahan kenang kenangan dari mahasiswa--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) https://ftk.uinjambi.ac.id/ UIN STS Jambi https://uinjambi.ac.id/w3/, menggelar yudisium ke-24, Kamis (15/12) bertempat di Abadi Suite Hotel Jambi. Fakultas terbesar di UIN STS Jambi ini meluluskan 399 mahasiswa yang kreatif, rasional, kompetitif dan Edupreneurship. 


FTK UIN STS Jambi menggelar Yudisium ke 24--

Dalam sambutannya, Kepala Biro AAKK, Dr. H. A. Munir, MA., menjelaskan ini adalah awal untuk mempraktekan dan mengimplementasikan keilmuan yang didapatkan selama dibangku kuliah. Dengan yudisium ini, mahasiswa juga di tuntut untuk siap bersaing dalam berbagai hal di tengah masyarakat dimana dengan bekal yang didapatkan dibangku kuliah. 


Foto Bersama dengan lulusan terbaik--

"Tetapi jangan merasa puas diri dengan tingkat studi yang didapatkan saat ini, lanjutkan ke tingkat selanjutnya. Karena saat ini ada banyak beasiswa dengan berbagai kemudahan dalam meningkatkan kualitas diri," jelas Dr. H. A. Munir, MA., saat membuka acara. 


Kepala Biro AAKK, Dr. H. A. Munir, MA--

Ditambahkannya, dengan berbagai perkembangan UIN STS Jambi saat ini juga mendorong peningkatan kualitas mahasiswa ini terlihat dengan banyaknya mahasiswa yang dapat bersaing bahkan menoreh prestasi hampir di semua aspek. 


Dekan FTK UIN STS Jambi, Dr. H. Fadlilah, M.Pd--

Sejalan dengan itu, Dekan FTK UIN STS Jambi, Dr. H. Fadlilah, M.Pd., mengatakan pendidikan membutuhkan upaya dan pengorbanan untuk mendapatkan hasil yang sesuatu dengan yang diharapakan, untuk itu jangan lelah tetaplah berjuang karena ini adalah awal kalian untuk melanjutkan dan membuktikan diri kalian di dunia luar. 


Civitas Akademika FTK UIN STS Jambi--

"Selamat buat kalian semua, tetapi sesunguhnya perjuangan akan dimulai disini bukan diakhiri, untuk itu jangan lah berpuas diri terus berjuang. Karena zaman akan terus berkembang dan hanya orang orang yang mengikuti zaman dengan baiklah yang dapat menang dalam persaingan," kata Dekan FTK. 

 

Dari 399 mahasiswa yang mengikuti Yudisium, terdiri dari 21 orang dari Prodi Fisika, 60 orang dari Prodi PGMI, 38 orang dari Prodi Tadris Bahasa Inggris, 37 orang dari Prodi PIAUD, 44 orang dari Prodi Biologi, 27 orang dari Prodi Matematika, 34 orang dari Prodi Pendidikan Bahasa Arab, 34 orang dari Prodi Manajemen Pendidikan Islam dan 104 orang dari PAI. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: