Beli Mobil di Astra Daihatsu Jambi Pasti Dapat Hadiah langsung

Beli Mobil di Astra Daihatsu Jambi Pasti Dapat Hadiah langsung

Beli Mobil di Astra Daihatsu Jambi Pasti Dapat Hadiah langsung--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.ID - Astra Daihatsu Jambi kembali menggelar showroom event yang akan berlangsung pada Sabtu (17/11/2022). Event yang akan digelar di Showroom Astra Daihatsu Jambi yang beralamatkan di Jalan Pangeran Hidayat, Pal 5 Kota Jambi ini akan menyuguhkan berbagai program penjualan, hiburan game dan live musik serta free makan siang.

Sahala Raja, selaku Sales Supervisor Astra Daihatsu Jambi mengatakan, selain menghadirkan berbagai makanan dan live musik, Astra Daihatsu Jambi juga menghadirkan berbagai program menarik dalam program event showroom pada bulan Desember ini. Di mana setiap konsumen yang melakukan pembelian unit selama event showroom ini akan mendapatkan hadiah langsung. “Program ini pembelian ini berlaku sejak tanggal 17 – 23 desember 2022 dengan hadiah yang disediakan yaitu 16 unit sepeda motor Honda Beat Street,” sebutnya.

Pada program event showroom yang bertajuk Daifest 2022 ini menghadirkan hadiah grand prize 1 unit mobil Daihatsu Rocky yang akan diundi di Januari 2023. Ada juga spesial diskon, saldo Astra Pay Rp 2 juta, Cashback tambahan spesial trade in, subsidi DP sampai dengan Rp 8 juta, free asuransi khusus pembelian cash dan free oli dan part.

Ada banyak dorpirize yang bisa didapatkan konsumen, mulai dari TV, Smartphone, Kulkas, Mesin Cuci, Voucher Belanja dan alat elektronik lainya. 

Untuk menambah minat calon konsumen datang pada event showroom ini, Astra Daihatsu Jambi Program-program menarik pun dihadirkan selama pagelaran ini, mulai dari DP murah hanya Rp 4 jutaan hingga subsidi DP sampai dengan Rp 8 Juta. “Khusus konsumen yang melakukan SPK pada event showroom Astra Daihatsu Jambi cukup bayar Rp 500 ribu saja dan sudah bisa langsung dapat hadiah langsung,” imbuhnya. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: