Geger, Warga Jelutung Ditemukan Tewas Tergantung

Geger, Warga Jelutung Ditemukan Tewas Tergantung

Geger, Warga Jelutung Ditemukan Tewas Tergantung--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Warga  Kecamatan Jelutung, Kota Jambi digegerkan dengan penemuan seorang pria yang tewas tergantung didalam rumahnya, pada Kamis (15/12).

Diketahui, identitas korban berinisial UBS(46) warga  jalan Ali Hamzah RT 10 Kelurahan Payo Lebar, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

Kapolsek Jelutung Iptu Al Imron menjelaskan,kejadian diketahui pertama kali oleh istri korban sekitar pukul 06.00 WIB.

"Saat Etik (istri korban) bangun tidur melihat suami sudah tidak ada dikamar, Kemudian mencari korban dan ditemukan di kamar belakang dalam posisi tergantung," jelasnya.

Pada pukul 06.30 WIB korban diturunkan oleh keluarga dengan cara memotong tali yang menggantung leher korban.

"Dari keterangan keluarga, korban menderita penyakit lambung dan setiap hari mengeluh kesakitan pada lambungny," tambah Imron.

Pada pukul 07.00 WIB Polisi tiba di rumah duka dan melakukan olah TKP oleh tim Inafis Polresta Jambi.

"Ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," ungkapnya.

Terpisah, ketua RT 10 Fadli (55) mengatakan,  korban sudah sakit sejak enam bulan yang lalu, sebelum kejadian korban masih tampak shalat di masjid,

" Beberapa hari sebelum kejadian, korban masih ikut shalat berjamaah di masjid dekat sini,dan masih menjalani aktivitas seperti biasa," jelasnya.

Sementara itu, pihak keluarga korban menolak jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi dan memilih untuk langsung memakamkan jenazah korban.(Raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: