Melahirkan 10 Anak dengan 8 Kali Operasi Caesar, Begini Nasib Sang Ibu Kini

Melahirkan 10 Anak dengan 8 Kali Operasi Caesar, Begini Nasib Sang Ibu Kini

Ibu muda di Malaysia melahirkan 10 anak dengan menempuh operasi caesar delapan kali. Foto/Facebook/Penang Viral--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sebuah video kolase viral di jagat maya. Dalam video itu terlihat anak-anak yang masih kecil dengan usia tak jauh berbeda, berbaris duduk dalam sebuah momen. 

Semua ternyata adalah kakak adik kandung yang lahir dari rahim sama, dari seorang ibu hebat dan perempuan yang masih sangat muda. 

Anak-anak ini dilahirkan sang ibu melalui proses operasi caesar. Ibu muda itu telah melahirkan 10 anak dengan menempuh cara operasi caesar sebanyak delapan kali. 

Nama ibu hebat itu adalah  Nur Zaihan Abdul Halim. Nur Zaihan merupakan warga asal Kota Bharu Kelantan Malaysia.

Namun sayang, berita duka datang ketika Nur Zaihan melahirkan anak bungsunya yang nomor 10. 

Ia melahirkan di Rumah Sakit Universiti Kebangsaan Malaysia. Ketika itu usia kandungannya masih belum sempurna, masih  32 minggu.

Kini nyawa ibu muda yang hebat itu tak tertolong. Ia mengalami pendarahan hebat dan komplikasi pada plasenta pasca melahirkan. Hal ini diketahui dari informasi kerabat almarhumah yang diupload di akun sosial medianya. 

“Masih terkejut, masih tidak percaya dia telah pergi, kehilangan tempat mengadu. Merindukan seorang saudara. Kehilangan tempat bertempur, merindukan semua sinar kita, dari kecil sampai sekarang susah senang bersama,” ungkap seseorang melalui akun Penang Viral.

Nyawa Nur Zaihan tak tertolong namun anak bungsunya selamat dan kini masih menjalani perawatan intensif di ruang Intensif Neonatal (NICU) di rumah sakit yang sama.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: