Direktur : Terimakasih Sudah Bersama Membangun Poltekkes Kemenkes Jambi

Direktur : Terimakasih Sudah Bersama Membangun Poltekkes Kemenkes Jambi

Serah Terima jabatan oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Jambi kepada Wakil Direktur 1 periode 2018-2022, Ahmad Dahlan, SKM, M.Kes.--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Direktur Poltekkes Kemenkes Jambi, Rusmimpong, S.Pd., M.Kes., mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan setinggi - tingginya atas loyalitas para Wakil Direktur periode 2018-2022, yaitu Wakil Direktur I, Ahmad Dahlan, SKM, M.Kes., Wakil Direktur II, Hendry Boy, S. Si.T., MDSc dan Wakil Direktur III, Nurmisih, S.Pd.,M.Kes.


Serah Terima jabatan oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Jambi kepada Wakil Direktur III periode 2018-2022, Nurmisih, S.Pd.,M.Kes.--

Karena banyak perkembangan dan perubahan besar yang terjadi pada Poltekkes Kemenkes Jambi berkat kerjasama yang baik antara Direktur, Wakil Direktur dan semua civitas akademika. 

"Tentu kita menyadari jabatan adalah amanah yang harus dijalankan dengan sebaik - baiknya karena datang dari masyarakat yang memiliki harapan guna mewujudkan tatanan kehidupan yang lebih baik," tambah Direktur Poltekkes Kemenkes Jambi dua periode ini. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: