Unja Kolaborasi dengan PT Asing dan Perusahaan Internasional

Unja Kolaborasi dengan PT Asing dan Perusahaan Internasional

Rektor bersama Direktur, Ketua Prodi, Tim Penguji dan Tim Cirad dan L'Oreal Perancis--

“Kerjasama yang dilakukan dengan memberikan beasiswa kepada mahasiswa kita, dan telah dibicarakan dengan Cirad untuk peningkatan kerjasama baik dalam bentuk riset, penelitian maupuan pertukaran mahasiswa, kita akan rancang bisa mendapat 2 gelar kepada mahasiswa, mudah-mudahan dapat berjalan lancar,” urai Direktur Pascarsaja Unja Prof. Dr. H. Haryadi, S.E.,MMS.

Dr. Jean Ollivier  yang merupakan Penguji Eksternal Seminar Proposal terhadap Turinah mahasiswa Program Studi Ilmu Pertanian Program Doktor Pascasarjana Unja yang juga Tim Cirad menambahkan, kolaborasi yang dilakukan dengan Unja ini, pihaknya sedari awal telah siap untuk menjalin  kerjasama, teruatama bergabung dalam seminar disertasi Turinah yang membahas mengenai replanting minyak sawit di Jambi.

“Dan saya telah menguji seminar proposal terhadap Turinah, jadi bagi saya sangat menantang dapat menyalurkan pengetahuan kepada mahasiswa Fakultas Pertanian. Saya berharap dapat kembali lagi ke Jambi untuk menindaklanjuti disertasi Turinah, agar kedepannya lebih baik,” tandas Dr. Jean Ollivier.

Dalam pelaksanaan seminar proposal disertasi Turinah turut hadir Sekretaris Dr. Ir. Mairizal, M.Si, Penguji Eksternal Prof. Dr. Ir. Dompak Napitupulu, M.Sc, Co Promotor Dr. Ir. Ernawati, Hd, M.P, Co Promotor Porf. Dr. Ir. Zulkarnain, M. Hort, Sc.,CIQaR.,CIQnR dan Co Promotor Prof. Sthepane de Tourdonnet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: