Usai Viral Oknum Mahasiswi UMMUBA Bungo Diduga Pelaku Video Mesum Sudah Ngga Ngampus

Usai Viral Oknum Mahasiswi UMMUBA Bungo Diduga Pelaku Video Mesum Sudah Ngga Ngampus

Ilustrasi--

MUARABUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Setelah viral oknum mahasiswi UMMUBA Bungo berinisial DDU sudah tidak ke kampus.

Dikabarkan oknum pelaku video mesum yang menghebohkan di Kabupaten Bungo tersebut, pihak Kampus  Universitas Muhammdiyah Muara Bungo (UMMUBA) telah memberhentikan oknum mahasiswi tersebut.

MS salah satu teman seangkatan DDU di UMMUBA Bungo mengatakan sejak video itu tersebar luas ke berbagai kalangan, yang bersangkutan tidak lagi nampak datang ke kampus.

"Mungkin karena malu videonya banyak yang lihat jadi dak pernah masuk kuliah lagi. Pihak kampus jugo kabarnyo sudah memecatnyo," tutup MS.

Seperti diketahui, mahasiswi tersebut berinisial (DDU), semester 5 jurusan PGSD FKIB, UMMUBA Bungo. 

"Kami sudah tengok wajahnyo memang itu kawan satu angkatan kami," ungkap MS salah satu mahasiswi satu angkatan dengan perempuan pemeran dalam video mesum yang sempat juga beredar di Istagram itu, Rabu (07/12).

Sementara sumber lainnya Z juga menyampaikan hal serupa. Ia mengatakan bahwa sang perempuan yang beradegan mesum itu merupakan warga Bungo.

"Cewek tu warga kabupaten Bungo lah, kuliah di UMMUBA. Tapi rumahnyo lumayan jauh dari Muara Bungo atau dari kampus tempat dio kuliyah. Sebelum diberhentikan dio kabarnyo sudah beberapo hari sudah dak masuk kampus," ungkap sumber. (aes)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: