Setelah Viral di Instagram, Video Mesum Oknum Mahasiswi UMMUBA Bungo Dihapus

 Setelah Viral di Instagram, Video Mesum Oknum Mahasiswi UMMUBA Bungo Dihapus

Ilustrasi--

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID -Ternyata video tak senonoh oknum mahasisiwi UMMUBA Bungo yang membuat heboh warga Bungo awal mulanya viral di Medsos.

Namun, usai viral di media sosial Instragram video mesum tersebut langsung dihapus.

M, salah satu mahasiswi UMMUBA Bungo membenarkan bahwa DDU oknum mahasiswi diduga pelaku video mesum tersebut kuliah di Universitas Muhammadiyah Muara Bungo.

DDU mahasiswi jurusan PGSD FKIB semester V.

“Yo dio kuliah di UMMUBA dan satu kelas dengan sayo, video tu sempat Viral di Instagram tapi lah hilang,” kata dia.

Beredarnya video mahasiswi berinisial  DDU yang tengah melakukan adegan hubungan layaknya orang suami istri itu membuat heboh banyak kalangan.

Pihak kampus UMMUBA pun kabarnya telah mengambil tindakan tegas dengan memberhentikan mahasiswi semester 5 PGSD FKIB itu pasca video tak senonoh itu beredar luas.

"Kami sudah tengok wajahnyo memang itu kawan satu angkatan kami," ungkap MS salah satu mahasiswi satu angkatan dengan perempuan pemeran dalam video mesum yang sempat juga beredar di Istagram itu, Rabu (07/12/2022).

MS menurutkan bahwa sejak video itu tersebar luas ke berbagai kalangan, yang bersangkutan tidak lagi nampak datang ke kampus.

"Mungkin karena malu videonya banyak yang lihat jadi dak pernah masuk kuliah lagi. Pihak kampus jugo kabarnyo sudah memecatnyo," tutup MS.

Sementara sumber lainnya Z juga menyampaikan hal serupa. Ia mengatakan bahwa sang perempuan yang beradegan mesum itu merupakan warga Bungo.

"Cewek tu warga kabupaten Bungo lah, kuliah di UMMUBA. Tapi rumahnyo lumayan jauh dari Muara Bungo atau dari kampus tempat dio kuliyah. Sebelum diberhentikan dio kabarnyo sudah beberapo hari sudah dak masuk kampus," ungkap sumber. (aes)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: