54 Peserta Lolos Kualifikasi Lelang Jabatan 13 Kadis Sungai Penuh, Ini Daftar Nama-Namanya

54 Peserta Lolos Kualifikasi Lelang Jabatan 13 Kadis Sungai Penuh, Ini Daftar Nama-Namanya

ilustrasi lelang jabatan-DOK-raselnews.com

SUNGAI PENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Panitia seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama Pemkot Sungai Penuh menyampaikan nama-nama pejabat yang melamar jabatan kepala dinas dan kepada badan untuk 13 OPD tahun 2022. 

Dari nama pendaftar lelang jabatan kepala dinas tersebut diisi oleh berbagai latarbelakang pelamar. Mulai dari guru, dokter, camat, kabid hingga sekretaris dinas. 


yamaha--

Prof Dr Haryadi selalu ketua panitia menyampaikan sejumlah nama yang ikut lelang jabatan

Untuk Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDM) H Nur Hamid Hadi yang saat ini Sekretaris BKPSDM, Nina Pastian Kabid BKPSDM, Mahyarizal, dan Evandrianto. 

Kepala Dinas Kesehatan dr. Yuliani Dokter Madya pada Puskesmas Tanah Kampung, Gunardi, Debi Zartika, Azwarman, SKM yang saat ini sekdis Dinkes. 

"Untuk kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik peserta Josrizal Helman, Dadang Syofiardi, Meko Harlizon, dan Gusman, " kata ketua Panitia

Sedangkan jabatan Kepala Dinas Pendidikan diisi Khaidirman yang saat ini Sekdis, Desrizal, Erwan, dan Bovi Handriyanto. 

Jabatan kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ada nama Sayindra yang sebelumnya tugas di Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Sungai Penuh

Wendi Joni Putra, Edi Riyanto, ST Penata Penanggulanan Bencana pada Badan Pelaksana Penanggulangan Bencana Daerah Kota Sungai Penuh. Khalik Munawar, S.T M.Si Kepala Bidang Tata Ruang  Dinas Pekerjaan Umum dan penataan Ruang Kota Sungai Penuh.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan d antaranya Safrizal Kepala Bidang Ketersediaan dan Distribusi Pangan Dinas Ketahanan Pangan Kota Sungai  Penuh. Hendra Nasution Kepala Bidang Pengelolaan Pasar Dinas Perindustrian dan  Perdagangan. Selain itu Zetria, Hasnan, dan Drs Yulizar, MAP

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Boby Arisandi yang saat inai Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Sungai Penuh. Irfan, Yudia yang saat ini Guru Ahli Madya pada SMP N 9 Kota Sungai Penuh dan Ade Saputra. 

Untuk Kepala Kepala Dinas Perhubungan Yulisman yang saat ini Sekretaris Dinas Perhubungan, Juharman Sekretaris Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Sungai Penuh, Dafri Camat Sungai Penuh, dan Elmiati, S.Pd Guru Ahli Madya Kota Sungai Penuh. 

Jabatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Hendripal, Harianto, Damhar, Firmansyah Kepala Bidang Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Sungai Penuh

Sumber: