Seleksi Administrasi PPPK Kota Jambi Diumumkan, Berikut Nama Pelamar yang Lulus

Seleksi Administrasi PPPK Kota Jambi Diumumkan, Berikut Nama Pelamar yang Lulus

Pengumuman pelamar PPPK kota jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Badan Kepegawaian dan Sumberdaya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Jambi sudah mengumumkan hasil adminstrasi rekrutmen PPPK Guru di Kota Jambi, Kamis (17/11).

Dari pengumuman tersebut sebanyak 920 orang pelamar dinyatakan lolos adminstrasi, dari total pendaftar 966 orang. Artinya ada 46 orang yang tidak lolos berkas administrasi.


yamaha--

Para pelamar yang tidak lolos dalam pengumuman seleksi adminstrasi tersebut, dapat mengajukan sanggah. Waktu sanggah ditetapkan 18-20 November 2022. Selanjutnya masa jawab sanggah dijawalakan 21-24 November.

"Nanti ada pengumuman pasca masa sanggah pada 26 November," kata Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Jambi, Susanto, Kamis (17/11).

Dijelaskannya, setelah pengumuman pasca masa sanggah, dilanjutkan dengan tahap penilaian kesesuaian yang dilakukan oleh tim dari Dinas Pendidikan Kota Jambi.

"Tim nya ada guru senior, kepala sekolah dan pengawas. Selanjutnya ada lagi penilaian kesesuai dari Didsdik dan BKPSDMD," jelasnya.

Kata Susanto, Pemeritnah Kota Jambi sudah menyiapkan anggaran melalui APBD Kota Jambi untuk pembayaran gaji para PPPK yang dinyatakan lolos nanti.

"Sudah disiapkan, meskipun nanti SK nya keluar November atau Desember itu juga sudah kita persiapkan," sebutnya.

Sebelumnya Sub Koordinator Pengadaan dan Pemberhentian Pegawai BKPSDMD Kota Jambi, Yuli Dwi Yusvita mengatakan, untuk tahap penilain belum dipastikan apakah dengan metode langsung turun ke sekolah atau para peserta dikumpulkan pada satu tempat.

"Nanti akan di koordinasikan dulu ke Disdik," sebutnya.

Dijelaskan Yuli, setelah tahap penilaian, barulah ada hasil. Hasil tersebut nantinya direkap dan ada peringkat untuk menentukan siapa yang lulus untuk formasi PPPK guru 2022 ini. (hfz)

 

LINK DOWNLOAD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: