Persiapkan Umroh 2023, Ajwa Tour Indonesia Kuatkan Sinergi dengan Garuda Indonesia

Persiapkan Umroh 2023, Ajwa Tour Indonesia Kuatkan Sinergi dengan   Garuda Indonesia

Direktur Utama Ajwa Tour Indonesia H. Angga Perdana Hamdani bersama General Manager Garuda Indonesia wilayah Jambi, Dwicahyo Harry.--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bertempat di Kantor Pusat Garuda Indonesia wilayah Jambi, Jumat 12 Agustus 2022. 

Direktur Utama Ajwa Tour Indonesia H. Angga Perdana Hamdani melakukan kunjungan ke Kantor Pusat Garuda Indonesia wilayah Jambi dan diterima langsung oleh General Manager Garuda Indonesia wilayah Jambi Bapak Dwicahyo Harry. Kunjungan Ajwa Tour ke Garuda Indonesia ini sebagai silaturahmi dan upaya untuk meningkatkan kerjasama dalam penyelenggaraan dan pelayanan ibadah haji dan umroh. 

Selain itu juga untuk mempersiapkan sejumlah program Ajwa Tour kedepan, khususnya untuk persiapan musim umroh dan haji pada tahun 2023 yang akan dimulai Agustus. 

Terkait persiapan musim umroh 2023, Angga menyampaikan bahwa Ajwa Tour optimis dengan pertumbuhan jamaah umroh di Indonesia saat ini, khususnya pertumbuhan jamaah milenial. 

Ajwa Tour berharap melalui kerjasama dengan Garuda Indonesia, bisa lebih meningkatkan pelayanan terhadap jamaah kedepan.

Saat ini Ajwa Tour Indonesia sendiri telah memberangkatkan lebih dari 1.500 jamaah sejak pembukaan umroh di bulan Juli kemarin. Dan hingga kini masih terus memberangkatkan jamaah setiap bulannya. Maka melihat antusiame jamaah yang luar biasa ini, Angga meyakini bahwa kedepan pasar umroh dan haji akan terus berkembang khususnya meningkatnya jamaah dari milenial.

Dalam kesempatan itu Angga juga menyampaikan perlunya sinergi yang lebih baik lagi kedepan, antara maskapai dengan travel umroh dalam memberikan pelayanan kepada jamaah. Dan travel umroh sebagai penyedi jasa akan terus memberikan masukan dan saran kepada maskapai. 

“Tentu sinergi dengan maskapai harus terus ditingkatkan karena maskapai sebagai salah satu pihak yang turut berperan penting dalam kesuksesan penyelenggaraan ibadah haji dan umroh. Dan sesuai dengan visi ajwa untuk memberikan layanan berkualitas, maka kami akan terus menigkatkan kerjasama dengan stake holder kedepan,” papar Angga

Dalam kesempatan ini General Manager (GM) Garuda Indonesia wilayah Jambi Bapak Dwicahyo Harry, juga turut menyampaikan harapannya agar Garuda Indonesia, khususnya wilayah jambi bisa turut memberikan kontribusi yang lebih banyak lagi bagi dalam mengakomodir jamaah haji dan umroh di provinsi Jambi.

Lebih lanjut Ia menyampaikan bahwa saat ini, kondisi tiket sudah kembali tersedia dengan normal dan bisa didapatkan dengan mudah. Sehingga para jamaah tidak perlu khawatir lagi. (yos)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: