Apresiasi Konsumen Setia, Mitsubishi Fuso SelenggarakanTruck Campaign 2022 di Kota Jambi

Apresiasi Konsumen Setia, Mitsubishi Fuso SelenggarakanTruck Campaign 2022 di  Kota Jambi

Sambutan Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Tetsuo Takeshita--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerja sama dengan PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi, menyelenggarakan acara Fuso Truck Campaign 2022.


Sambutan Branch Manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi Burhanuddin Cheng --

Kali ini mengusung tema Tangguh Bersama Fuso, sebagai apresiasi sekaligus mempererat hubungan dengan para konsumen setia Mitsubishi Fuso di seluruh Indonesia, yang dihelat di Abadi Convention Center Jambi Jum’at (11/11) lalu.

Truck Campaign merupakan acara khas tahunan yang diadakan oleh Mitsubishi Fuso, sebagai bentuk terima kasih kepada para konsumen yang telah mempercayakan Fuso sebagai mitra bisnis yang mendukung kelancaran bisnis konsumen.


Dari kiri Branch Manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi Burhanuddin Cheng, Deputy General Manager Sales PT KTB dan Departement Head Field 2 Non Java Area PT Krama KTB--

Truck Campaign 2022, diadakan dari bulan Oktober hingga Desember sebanyak 43 event di seluruh Indonesia, dengan melibatkan 68 Dealer penyelenggara di seluruh Indonesia. Hadir dalam kegiatan Direktur Finance PT  KTB Tetsuo Takeshita, Department Head Field 2 Non Java-Area PT KTB, Charlie Irwandi, Area Coordinator Sumatera Area PT. KTB Prayogo, After Sales Service Team PT. KTB Iqmal Yudhi dan Branch Manager PT Dipo Internasional Pahala Oromotif Jambi, Burhanuddin Cheng.


Penghargaan bagi The Best Customers--

Direktur Finance PT. KTB, Tetsuo Takeshita mengucapkan apresiasi kepada pelanggan, atas penerimaan produk Fuos Euro-4. Truck Campaign seperti layaknya pertemuan keluarga Mitsubishi Fuso.


Penampilan artis Jenita Jannet--

Melalui momen ini, dapat dijadikan ajang bertukar pendapat terkait bisnis, kisah sukses, tantangan dan berbagai suka cita pada malam ini.

“Produk kami Canter dan Fighter X, telah bertransformasi menjadi lebih kuat dan akan terus ditingkatkan dengan berbagai  pelayanan yang fleksibel untuk mendukung sesuai dengan kebutuhan konsumen,” kata Direktur Finance PT. KTB, Tetsuo Takeshita Jum’at (11/11) lalu.


Foto bersama--

Acara ini diselenggarakan dengan konsep interaktif. Selama acara berlangsung, konsumen sangat antusias, karena Truck Campaign 2022 diadakan secara offline untuk pertama kalinya dalam 2 tahun terakhir. Berbagai promo menarik ditawarkan untuk pembelian unit, paket servis, dan suku cadang.

“Juga diadakan kegiatan hiburan konsumen setia Fuso di Kota Jambi dimana KTB, dealer dan pelanggan setia ikut berbagi kebahagian satu sama lain. Mitsubishi Fuso juga memberikan penghargaan kepada 5 Best Customers, 5 Best Drivers, dan 3 Best Caroseri. Doorprize juga telah disediakan yakni air cooler, TV LCD, serta hadiah menarik lain. Bahkan kami hadir kan penyanyi dangdut Jenita Janet dan stand up comedy Fajar Nugraha, untuk menghibur konsumen setia di Jambi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: