Mitsubishi Motors Siagakan 60 Diler di Sepanjang Jalur Mudik Nasional Untuk Jamin Layanan Optimal Selama Lebar

Mitsubishi Motors Siagakan 60 Diler di Sepanjang Jalur Mudik Nasional Untuk Jamin Layanan Optimal Selama Libur Lebaran-Foto: Istimewa-
JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Dalam upaya mendukung kelancaran mobilitas dan aktivitas masyarakat Indonesia saat liburan Lebaran 2025, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan Mitsubishi Motors, dengan menyelenggarakan program “Diler Siaga”, yang berlangsung selama periode libur Lebaran 28 Maret – 6 April 2025. Pada program ini MMKSI bekerjasama dengan Diler resmi Mitsubishi Motors mempersiapkan 60 Diler Siaga yang tersebar di lokasi strategis rute mudik nasional, di berbagai daerah di Indonesia.
BACA JUGA:Perkuat Ketersediaan LPG 3 Kg di Masyarakat, Pertamina Gelar Operasi Pasar di Kota Jambi
“Program Diler Siaga hadir untuk memastikan konsumen Mitsubishi Motors dapat menikmati perjalanan mudik dan libur lebaran dengan lebih aman, nyaman dan mendapatkan layanan yang dibutuhkan selama perjalanan bersama mobil Mitsubishi Motors. Kami bekerjasama dengan 60 diler resmi Mitsubishi Motors telah menyiapkan fasilitas lengkap serta teknisi andal yang dikombinasikan dengan berbagai program menarik, seperti ‘Lebaran Campaign’ dan 'Kilau Lebaran Campaign’ yang berlangsung dari Maret hingga April 2025 untuk mempermudah konsumen kami dalam mendapatkan dan memanfaatkan layanan. Saya berharap Anda dapat berkumpul bersama sanak keluarga tercinta dan merayakan momen hari raya lebaran dengan penuh suka cita,” ungkap Kazuto Azuma, Director of After Sales Division PT MMKSI.
Ke 60 diler resmi Mitsubishi Motors yang siaga pada program ini memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang lengkap, dan siap memberikan penawaran menarik dari “Lebaran Campaign”
Selain “Lebaran Campaign” di diler resmi Mitsubishi Motors, MMKSI juga memberikan penawaran menarik melalui “Kilau Lebaran Campaign” di fasilitas Bodi dan Cat Mitsubishi Motors yaitu pemilik kendaraan Mitsubishi Motors bisa mendapatkan diskon hingga 20% untuk penggantian ataupun pembelian suku cadang serta potongan biaya klaim asuransi hingga Rp 300.000 sesuai dengan syarat dan ketentuan program yang berlaku. Bagi para pelanggan yang sudah mengikuti “Kilau Lebaran Campaign” juga akan mendapatkan diskon 15% untuk periodical maintenance berikutnya.
Terdapat dua pembagian waktu operasi untuk Diler Siaga yang termasuk dalam program ini. Sebanyak 20 diler yang akan beroperasi selama 24 jam pada periode 28 Maret hingga 6 April 2025. Sedangkan 40 diler lainnya akan beroperasi selama 8 jam tiap harinya, dari pukul 08:00 – 17:00 pada periode 29 Maret – 2 April 2025. Diluar tanggal – tanggal tersebut diler dan bengkel resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia tetap buka, beroperasi dan melayani konsumen sesuai jadwal reguler.
Seluruh penawaran tersebut merupakan wujud nyata komitmen MMKSI untuk mendampingi setiap momen berharga dalam perjalanan hidup konsumen di Indonesia. Semua layanan dan program yang kami hadirkan dirancang dengan cermat, sesuai dengan kebutuhan dan harapan para pengguna setia Mitsubishi Motors.
Untuk mendapatkan bantuan dan informasi layanan Mitsubishi Motors di Indonesia secara menyeluruh, pelanggan dapat mengakses:
Mitsubishi Motors Customer Care di nomor telepon 0804-1-300-300, atau
Layanan asisten virtual berbasis chat, MIRA, melalui WhatsApp https://bit.ly/MIRAWhatsapp , atau nomor 0811-130-1300.(*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: