Apresiasi Konsumen Setia, Mitsubishi Fuso SelenggarakanTruck Campaign 2022 di Kota Jambi

Apresiasi Konsumen Setia, Mitsubishi Fuso SelenggarakanTruck Campaign 2022 di  Kota Jambi

Sambutan Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Tetsuo Takeshita--


. Fighter X dam Canter siap mendukung kebutuhan konsumen--

Sementara, Branch Manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi Burhanuddin Cheng mengatakan, kegiatan ini merupakan acara tahunan yang merupakan hari ulang tahun Mitsubishi, kegiatan yang dilaksanakan setelah pandemi Covid-19, tujuan kegiatan ini adalah untuk menjaga tali silahturahmi dengan customer.

“Karena customer yang kami miliki adalah customer yang memiliki potensi. Terlebih saat ini pertumbuhan ekonomi di Jambi cukup meningkat, jadi salah satu tujuan acara ini juga sebagai ucapan terima kasih kepada customer yang kami miliki,” terang Branch Manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi Burhanuddin Cheng.

Deputy General Manager Sales PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Budiman Sayuti mengatakan, bahwa Jambi ini merupakan salah satu daerah yang cukup penting bagi PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Pasalnya, Jambi memiliki banyak potensi sumber daya alam, mulai dari pertambangan batubara, hingga perkebunan kelapa sawit.

“Sehingga dengan menggunakan unit yang kami miliki bisa kembangkan usaha yang dimiliki konsumen. Karena unit Fuso kami dikenal tangguh disegala medan,” kata Deputy General Manager Sales PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Budiman Sayuti Sabtu (11/11) lalu.

Untuk target penjualan, secara nasional selama tahun 2022 ini, pihaknya menragetkan sebanyak 3500-4000 lebih penjualan unit, sedangkan untuk di Jambi ditargetkan 300 unit penjualan. Jambi sendiri termasuk salah satu Provinsi tertinggi dan pasar potensial bagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

“Terima kasih kepada pelanggan atas penerimaan produk Fuso Euro-4. Mitsubishi Fuso terus berkomitmen untuk memberikan dukungan yang kuat secara terus menerus, termasuk layanan purna jual terbaik, ketersediaan suku cadang dengan jaringan dealer terluas untuk kendaraan niaga, fasilitas Truck Center (Bengkel Siaga, red) 24 jam, dan Mobile Workshop Service,” paparnya.

Untuk promo, selama ini selain promo yang diberikan oleh diealer, juga terdapat promo dari Krama Yudha Tiga Berlian Motors, untuk setiap pembelian unit kendaraan juga mendapatkan hadiah emas untuk Fuso Canter 2 gram emas sampai 5 gram emas untuk Fuso Fighter X.

“Kalau dari sisi dealer itu diskonnya sampai Rp 73 juta, dan dari leasing ada promo 4 juta dan bebas administrasi dan juga bunga murah. Target kita dari acara ini dapat terjual 500 unit, kami berharap bisa melebihi target. Harapan dari kegiatan ini kita tetap bis ajaga hubungan baik dengan customer dan melihat potensi customer,” tandasnya. (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: