Warga Jambi Bayar Pajak di Samsat Polda Jambi Dapat Kesehatan Gratis dari Jasa Raharja

Warga Jambi Bayar Pajak di Samsat Polda Jambi Dapat Kesehatan Gratis dari Jasa Raharja

Warga Jambi Bayar Pajak di Samsat Polda Jambi Dapat Kesehatan Gratis dari Jasa Raharja--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Warga Jambi bayar pajak di Samsat Polda Jambi dapat Kesehatan gratis dari Jasa Raharja.

Sinergi Pelayanan berupa bayar pajak di Samsat Kota Jambi dapat Kesehatan Gratis dari Jasa Raharja.

Agenda sinergi pelayanan bayar pajak dan Jasa Raharja sebagai salah satu usaha menarik antusias warga Jambi membayar pajak kendaraan bermotor dalam periode III pemutihan pajak  Tahun 2022.

Warga Jambi yang membayarkan pajak kendaraannya di Samsat Polda Jambi mendapatkan pelayanan Kesehatan gratis dari Jasa Raharja

Jasa Raharaja Jambi melaksanakan Kegiatan pelayanan Kesehatan Gratis secara rutin setiap bulannya .

“Giat pelayanan kesehatan gratis Jasa Raharja Jambi kami adakan rutin setiap bulannya, ini kedua kalinya Jasa Raharja Jambi melakukan giat Kesehatan gratis berkolaborasi bersama Samsat, kolaborasi ini sejalan dengan tujuan perusahaan dengan mitra terkait perihal menarik antusias warga Jambi untuk membayar  pajak kendaraan yang dimilikinya dengan memberikan feedback berupa pelayanan kesehatan gratis bagi wajib pajak yang telah taat membayarkan pajaknya” lanjut Donny.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan Pelayanan Kesehatan Gratis bertujuan memberikan pengobatan secara cuma-cuma kepada masyarakat bukan hanya di terminal atau stasiun, tetapi juga di tempat lain yang dianggap perlu sesuai tujuan perusahaan. Pelayanan Kesehatan gratis menghadiri Dokter dan Paramedis dari Bidokes Polda Jambi selaku mitra lain yang juga berkerja sama dengan Jasa Raharja Cabang Jambi dalam pelaksanaan Kesehatan Gratis ini” penjelasan Donny Koesprayitno Kepala Cabang Jasa Raharja Jambi saat wawancara.

“Saya berharap reward berupa Pelayanan Kesehatan Gratis dari Jasa Raharja berupa tes tensi , konsultasi dengan dokter dan tes darah seperti tes gula darah, kolestrol atau asam urat gratis bagi masyarakat yang membayar pajak di Samsat berdampak pada peningkatan kepatuhan masyarakat membayar pajak kendaraan bermotor juga  peninkatan pendapatan  SWDKLLJ. Upaya yang harus dilakukan Tim Pembinan SAMSAT adalah meningkatkan  kepatuhan masyarakat membayar Pajak dan  SWDKLLJ kendaraan bermotor yang dimilikinya salah satunya upaya kami adalah membeli reward berupa kesehatan gratis”tutup Donny .

Melalui kolaborasi kegiatan kesehatan gratis bersama di Kantor Samsat, diharapkan masyarakat merasakan  reward berupa pengetahuan kondisi kesehatannya setelah  beraktifitas , sehingga khususnya masyarakat dapat berkendaraan setelah membayar pajak dengan aman. Jasa Raharja menghimbau kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati dalam berkendara serta taat membayarkan pajak kendaraan bermotor yang dimiliki. Jasa Raharja hadir melindungi  pengguna angkutan umum dan korban kecelakaan lalu lintas jalan. (yos)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: