Pelaku Video Mesum Kebaya Merah Diduga Inisial ACS Kelahiran Surabaya, AH Kelahiran Malang

Pelaku  Video Mesum Kebaya Merah Diduga Inisial ACS Kelahiran Surabaya, AH Kelahiran Malang

Tangkapan layar video mesum wanita berkebaya merah viral di twitter-Twitter-Twitter--

SURABAYA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - ACS dan AH diduga dua pemeran video mesum kebaya merah akhirnya diringkus Ditreskrimsus Polda Jatim

Diduga Kedua pemeran video dewasa yang viral hingga membuat jagat maya heboh itu  ditangkap di lokasi yang sama di daerah Surabaya, Jawa Timur pada Minggu, 6 November 2022.

"Ditreskrimsus Polda Jatim menduga pelaku video kebaya merah viral 16 menit ada 2 orang. Antara lain seorang laki-laki berinisial ACS kelahiran Surabaya dan satu orang perempuan berinisial AH kelahiran Malang," ucap Kombes Pol Farman, Senin, 7 November 2022.

Farman menyatakan jika ACS dan AH diperiksa untuk melakukan mencocokkan keterangan pelaku dan bukti yang dikantongi polisi.

"ACS dan AH ditanya dulu kapan buatnya, dicocokan dengan bukti yang ada," ungkap Farman.

Video Wanita Kebaya Merah Dilakukan di TLS Hoteal di Kawasan Gubeng Surabaya

Syuting video kebaya merah viral 16 menit diduga dilakukan di TLS Hotel di kawasan Gubeng Surabaya, Jawa Timur. 

Aktor dan aktris yang berperan dalam video kebaya merah viral 16 menit tersebut diduga check in dan syuting alias membuat konten di dalam kamar  1710 TLS Hotel Gubeng Surabaya. Tepatnya di Jalan Sumatera.

Berdasarkan penelusuran fin.co.id dari sejumlah foto dan video di situs penyedia layanan pada TLS Hotel Gubeng Surabaya, terdapat kemiripan kamar yang digunakan untuk syuting video kebaya merah viral 16 menit. 

Kemiripan itu terletak pada latar belakang interior di atas tempat tidur di kamar TLS Hotel Gubeng Surabaya. Selain itu, posisi dua meja kecil di sisi kanan dan kiri kasur yang dipakai untuk syuting video kebaya merah viral 16 menit. 

Dari kemiripan itu, diduga kuat dua sejoli pemeran video kebaya merah viral 16 menit tersebut sengaja syuting dan menginap di TLS Hotel Gubeng Surabaya. 

Harga kamar TLS Hotel Gubeng Surabaya bintang 3 yang digunakan sebagai lokasi syuting video kebaya merah viral 16 menit dipatok mulai Rp 310.000 hingga Rp 532.000 per malam.

Dugaan dua sejoli video kebaya merah viral 16 menit itu syuting di TLS Hotel Gubeng Surabaya diperkuat dengan logat aktor dan aktrisnya.

Dalam video kebaya merah viral 16 menit tersebut, suara pemeran pria kental dengan logat Jawa saat syuting di dalam kamar TLS Hotel Gubeng Surabaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: