HUT ke-13 SMKN 8 Sarolangun Tahun 2022

HUT ke-13 SMKN 8 Sarolangun Tahun 2022

Kepsek SMKN 8 Sarolangun didamping kades, babinsa, ketua komite sekolah dan pendiri SMKN 8 Sarolangun saat pelepasan balon HUT--

Irawan S.Pd : Tingkatkan kreatifitas dan prestasi, menuju SMK Bermanfaat, Mandiri, Ukhuwah, Terdepan dan Unggul (BERMUTU)

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Tanpa terasa waktu berlalu  begitu cepat, 13 tahun sudah SMK 8 Sarolangun berdiri.

Jejak-jejak bangunan lama yang masih bisa kita saksikan dapat memberikan keteduhan bagi para siswa yang mengolah diri dan menimba ilmu, dan tempat yang diharapkan bisa mencetak generasi penerus bangsa yang handal.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMKN 8 Sarolangun, Irawan, S.Pd mengatakan, kegiatan peringatan HUT SMKN 8 Sarolangun, merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh sekolah, untuk mewadahi segala potensi bakat dan wawasan serta pengalaman siswa diberbagai bidang.


Foto bersama--

“Peringatan HUT ini bertujuan, untuk memberikan panggung bagi berbagai potensi, kreasi dan performa terbaik seluruh warga sekolah baik siswa guru maupun dan staf tata usaha. Sekaligus sebagai perwujudan dan rasa cinta dan bangga kepada  almamater,” kata Kepsek SMKN 8 Sarolangun, Irawan,S.Pd Senin (31/10).

Dalam HUT SMKN 8 Sarlongun, pihaknya, pihaknya juga mengundang beberapa sekolah, SDN 163 Sarolangun, SMPN SATAP 12 Sarolangun, SMPN 15 Sarolangun, SMPN 58 Merangin.

“Dan mereka juga menampilkan kreatifitasnya. Kegiatan ini juga  dihadiri Aparat Desa, Kades, Babinsa Desa bukit suban Husni Tamrin, juga alumni guru dan siswa SMKN 8 Sarolangun, dan  teristimewa pendiri SMKN 8 Bapak Purnomo, S.Pd.,M.M,” terangnya.


Penampilan dari siswa SMKN 8 Sarolangun--

Acara  HUT SMKN 8 Sarolangun memberikan persembahan dan kreasi terbaiknya, dalam memeriahkan dan mendukung sekolah di usia 13 tahunnya. Berbagai jenis kegiatan, kompetensi, inovasi, seni, religi dan empati yang diselenggarakan sekolah. Selain acara pergelaran seni yang ditampil.

“Juga  menampilkan karya-karya siswa siswa SMKN 8 Sarolangun, yang berpotensi berupa Bazar atau pameran, masing-masing juusan menampilkan karya terbaiknya,” tandas Kepsek Irawan, S.Pd.

Sorak semangat para siswa yang menonton jalannya acara tersebut, menambah semarak suasana acara HUT SMKN 8 Sarolangun, apalagi disaat pengguntingan pita dan pelepasan balon, yang langsung diterbangkan oleh  Kepsek Irawan, S.Pd dan didampingi para undangan. Hal ini cukup memberikan kegembiraan tersendiri bagi keluraga besar SMKN 8 Sarolangun dan para undangan. (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: