L300 Mobil Niaga Yang Banyak Dipilih Konsumen

L300 Mobil Niaga Yang Banyak Dipilih Konsumen

L300 Mobil Niaga Yang Banyak Dipilih Konsumen --

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Mitsubishi Colt L300 merupakan salah satu mobil niaga ringan yang legendaris di Indonesia. Mobil buatan Mitsubishi itu terus mendominasi pasar kendaraan niaga ringan berkat kemampuan, keunggulan fitur dan dimensi yang mumpuni. 

Bahkan, banyak konsumen yang mengakui keunggulan L300, seperti bak yang lebih besar sehingga bisa memuat banyak barang.

Director of Sales Marketing Division PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Tetsuro Tsuchida mengatakan Mitusbishi Colt L300 model terbaru ini pihaknya terlebih dahulu meminta masukan dari para konsumen terkait apa yang boleh diubah dan apa yang tidak bioleh diubah, sebab Colt L300 ini sudah dikenal 40 tahun dan dicintai oleh konsumen.

"Yang masuk perhatian konsumen adalah biaya perawatan, mereka tidak mau khawatir soal biaya perawatan. Sehingga kita sudah dalam development sudah pikirkan sampai sejauh itu," ucap Tetsuro Tsuchida.

Ia menjelaskan, separuh suku cadang dari model baru ini sama dengan model sebelumnya. Sehingga sisanya tidak banyak jauh berbeda denga model lama. 

"Secara tipikal untuk persawatan euro 2 dan euro 4 apakah berbeda sekali? Sebenarnya tidak. Pada intinya yang diragukan itu tidak perlu khawatir karena tidak berbeda," ungkapnya.

Sementara itu, konsumen dari Astonsido Kedaton Motor, Desi menuturkan dirinya memakai L300 dari tahun 2000-an untuk mengangkut motor-motor baru yang dikirim ke konsumen. Dirinya juga mempunyai beberapa dealer diantaranya di pekanabaru, Palawan, Biak, Kampar dan di Medan. 

"Jadi kendaraan oeprasional yang kita pakai untuk mengangkut motor adalah L300," kata Desi

Ia memjelaskan, bahwa L300 ini memliki kelebihan yaitu harga jual kembalinya tidak turun dan banyak dicari orang.

"Kalau untuk L300 ini setelah nanti kita pakai, kita mau peremajaan, kita jual kembali harga enggak turun. Itu satu kelebihan L300, mudah dicari banyak orang, banyak yang antre beli. Harga aftersalesnya juga tidak mahal," katanya. 

Selain itu, tambah Desi kelebihan L300 adalah bak mobilnya rata, sehingga bisa memuat banyak bawaan.

"Untuk bawa motor yang gede itu muat. Yang kecil bisa lima unit dan yang besar bisa empat unit khusus motorsport. Sehingga itu membantu sekali buat operasional kita," pungkasnya. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: