Mesin Baru Mitsubishi L300 Lebih Irit dan Bertenaga

Mesin Baru Mitsubishi L300 Lebih Irit dan Bertenaga

Mesin Baru Mitsubishi L300 Lebih Irit dan Bertenaga--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Mitsubishi L300 kali ini hadir dengan desain yang lebih segar dan mesin baru 4N14 yang sudah sesuai regulasi emisi Euro 4.

 

Dari segi tenaga mesin 4N14 memiliki tenaga lebih besar dari mesin lama. Bahkan tingkat keiritannya juga jauh lebih baik. Dengan demikian mesin tersebut menjadi daya jual tinggi buat L300. 

 

Mesin 4N14 ini masih bisa menenggak solar biasa dengan persyaratan tertentu. Hal itu yang membuat Mitsubishi L300 baru jadi punya daya tarik yang tinggi. 

 

Director of Marketing and Sales Divison PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan keunggulan mobil ini  adalah lebih irit, dengan mesim 4n11 dan spesifikasi euro 4, L300 memiliki efisiensi konsumsi bahan bakar lebih baik dan getaran halus. 

 

"L300 juga lebih bertenaga, mesin baru jadi tenaga dan torsi besar 40 persen dari model sebelumnya. Tenaga dan torsinya masih lebih unggul dari kompetitor di segmen pickup. Jadi tenaga terbaik di kelasnya," ungkap Irwan.

 

 Sementara, Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki menjelaskan Mitsubishi L300 ini dengan spesifikasi euro 4 akan memberikan performa yang baik, termasuk juga konsumsi bahan bakar yang lebih irit.

 

"Kami percaya penggunaan bahan bakar tepat akan berbalik memberikan keuntungan ekonomi buat konsumen keseluruhannya," kata Hamazaki.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: