Penanganan Batu Bara di Jambi, Kapolda: Jambi Harus Mencontoh di Kalimantan

Penanganan Batu Bara di Jambi, Kapolda: Jambi Harus Mencontoh di Kalimantan

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono didampingi CEO Jambi Ekspres Sarkawi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono memberi masukan untuk penanganan polemik batu bara di Jambi.

Menurut Irjen Pol Rusdi, Provinsi Jambi harus mencontoh di Kalimantan. "Bisa mencontoh Kalimantan Selatan atau Kalimantan Timur,"ujarnya kepada Jambi Ekspres saat berkunjung ke Graha Pena Jambi Ekspres Selasa (25/10).

Menurut Jenderal Bintang Dua kelahiran Jakarta ini, di Pulau Kalimantan perusahaan batu bara yang membuka tambang diwajibkan harus membuat jalan sendiri. Sehingga saat mengangkut hasil tambang tidak menggunakan jalan negara.

"Itulah mengapa di Kalimantan terkait penanganan batu bara tidak masalah dengan masyarakat. Jadi sebaiknya Provinsi Jambi bisa memcontoh itu,"ungkapnya saat diskusi dengan tim redaksi Jambi Ekspres.

Sementara itu, dalam rangka silaturahmi ke kantor Jambi Ekspres Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono didampingi Pejabat Utama Polda Jambi.

Turut didampingi Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Bondan Witjaksono, Dirkrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory, Dirkrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta dan Bid Humas Polda jambi

Pertemuan yang dilaksanakan di Gedung Graha Pena Jambi Ekspres tersebut disambut dengan hangat oleh CEO Sarkawi, Pimpinan Perusahaan Setya Novanto, Pimpinan Redaksi Pirma Satria, dan Staf Jambi Ekspres.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi menyampaikan bahwa kunjungan yang dilakukannya selain mempererat silaturahmi juga ingin memperkuat kerjasama dengan media yang ada di Provinsi Jambi.

Kapolda Jambi mengucapkan terima kasih dan berharap agar media Jambi Ekspres dapat menjadi mitra strategis dengan Polri.

"Ini satu langkah yang baik agar kita bisa bersinergi, agar bermanfaat bagi masyarakat di Provinsi Jambi," ucapnya. (van/raf)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: