15 Siswa Berprestasi Akan Berlaga di Final Fazzio Youth Project Yamaha Jambi

 15 Siswa Berprestasi Akan Berlaga di Final Fazzio Youth Project Yamaha Jambi

15 Siswa Berprestasi Akan Berlaga di Final Fazzio Youth Project Yamaha Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Setelah melalui Roadshow di 5 Sekolah terbaik se kota Jambi, terjaring lah 15 siswa berprestasi yang akan berlaga di seleksi Regional Fazzio youth Project Jambi di tahun 2022, yang mana di setiap sekolah ada perwakilan  3 siswanya  yang akan memperebutkan Jawaranya di Ajang Fazzio Youth Project Jambi tahun 2022.  

“ Dari 15 siswa ini akan kita saring menjadi 3 Siswa terbaik yang akan mewakili provinsi Jambi di ajang Fazzio Youth project 2022. Ini akan di selenggarkan di Yamaha FLagshishop Jambi dan tentunya persaingan antara masing – masing finalis akan sangat sengit dan kita tunggu siapa yang akan menjadi yang terbaik.” ujar Fitri selaku chief Yamaha DDS Jambi. 

Para finalis akan menghadapi 3 babak besar dimana masing – masing babak akan ada pertanyaan seputar Yamaha, safety riding dan pertanyaan umum. Setiap babak akan ada eliminasi dari 15 peserta yang akhir nya akan mendapatkan 3 besar yang akan mewakili Jambi di ajang Fazzio Youth Project tingkat nasional . Tambah Nya.

15 Siswa ini berasal dari 5 sekolah terbaik se kota jambi Yaitu SMA 5 Jambi, SMA 1 Jambi, SMA 3 Jambi, SMA Xaverius 1 Jambi dan SMA UNggul Sakti. Berikut nama -nama 15 finalis Fazzio Youth PROject Jambi Tahun 2022

1. Fatia Risya Nursyifa  (SMA N 5 Kota Jambi)

2. Anisa Ramadani  (SMAN 5 Kota Jambi)

3. Devina Wiyani Febrianti  (SMAN 5 Kota Jambi)

4. Katrine Donristi Juandra T (SMAN 3 Kota Jambi)

5. Tania Oryza Sativa (SMAN 3 Kota Jambi)

6. Marco Jonathan (SMAN 3 Kota Jambi)  

7. Almira Putri Selly (SMAN 1 KOTA JAMBI)

8. Rafi Ramadhan Hudsi (SMAN 1 KOTA JAMBI)

9. M.Elgin Alfarrel (SMAN 1 KOTA JAMBI)

10. Fidel Ravell Effendi (SMA Xaverius 1 Jambi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: