Relawan Jambi Bergerak Menangkan Anies Baswedan

Relawan Jambi Bergerak Menangkan Anies Baswedan

Forkom Antar Simpul Relawan Anies Baswedan Jambi foto bersama--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bertepatan dengan purna tugasnya Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta, 16 Oktober 2022 ini, Forum Komunikasi (FORKOM) Antar Simpul Relawan Anies Baswedan Jambi mengadakan acara dengan tema Indonesia Memanggil. 

Kegiatan dilakukan di Pulau Kembang, Danau Sipin, Kecamatan Telanaipura Kota Jambi, Minggu 16 Oktober 2022 mulai pukul 09.00 WIB. Diisi dengan pembacaan kesepakatan relawan. 

Ketua DPW Jaringan Nasional Anies Baswedan (Jarnas ABW) Provinsi Jambi, Muhammad Agus Widiyanto mengatakan beberapa komitmen para relawan Anies Baswedan di Provinsi Jambi diantaranya bekerja dengan mengedepankan etika, obyektifitas, dan fair play dalam bergerak dan mendukung Anies Baswedan sebagai Presiden pada Pilpres 2024

“Kami juga mendorong agar semua pihak taat pada konstitusi yang membatasi jabatan presiden selama-lamanya dua periode dan tidak dapat diperpanjang kembali. Tahun 2024 Indonesia membutuhkan Presiden baru,” ujar Agus Widiyanto. 

Jarnas ABW Jambi juga bersepakat dalam PEMILU 2024 untuk memilih partai-partai politik yang mendukung Anies Baswedan presiden.

Relawan Anies Baswedan se-Indonesia percaya bahwa Presiden terbaik hanya akan dihasilkan oleh Pilpres yang jujur dan adil. “Untuk itu, Kami menyeru kepada semua pihak yang berwenang mulai dari  Presiden RI, para Menteri, KPU, Bawaslu, Pemerintah Daerah, dan semua institusi penegak hukum untuk mendorong terselenggaranya Pemilu yang jujur dan adil, bebas dari kecurangan, sesuai dengan kewenangan masing-masing,” lanjutnya. 

Kami mendorong semua elemen masyarakat, LSM, media, Ormas, relawan, dan setiap warga negara untuk ikut mengawasi tiap tahapan jalannya Pemilu dan Pilpres demi terselenggaranya Pemilu JURDIL, lanjutnya. 



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: