Di Kuala Tungkal, Nenek Nekat Gantung Diri di Kamar Mandi

Di Kuala Tungkal, Nenek Nekat Gantung Diri di Kamar Mandi

Nahas seorang nenek yang berumur 70 tahun nekat gantung diri dikamar mandi.--

KUALA TUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Nahas seorang nenek yang berumur 70 tahun nekat gantung diri dikamar mandi. Peristiwa yang membuat geger warga  tersebut terjadi di Jalan Andalas RT 15, Kelurahan Tungkal IV, Kota, Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat sekitar pukul 17.00 wib Rabu (12/10) di kamar mandi rumahnya.

Diketahui nenek itu berinisial FT, dan sesaat peristiwa itu diketahui korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) KH Daud Arif, Kuala Tungkal. Dari Informasi yang dihimpun, korban adalah seorang janda dan tinggal bersama anaknya.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Koban sudah dibawa ke RSUD KH Daud Arif.

"Ya benar ada," katanya singkat.

Kapolres menyebutkan korban melakukan gantung diri di kamar mandi. Namun, terkait motif pembunuhan belum diketahui.

"Masih di dalami lebih lanjut." Tandansya 

Sementara itu, Kapolsek Tungkal ilir IPTU Agung mengatakan pihaknya sudah berhasil melakukan evakuasi korban. Kemudian bersama anggota korban dibawa ke RSUD KH Daud Arif. Kata Agung, korban melakukan aksi gantung diri dengan menggunakan tali Nyilon. 

“Korban diketahui pertama kali oleh anaknya, langsung diturunkan bersama warga, kami datang langung melakukan upaya pertolongan medis ke RS namun nyawanya tidak tertolong." Tandasnya.(Sun)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: