Dikalahkan Timnas Indonesia, Ini Momen Kapten Palestina Cium Lambang Garuda

Dikalahkan Timnas Indonesia, Ini Momen Kapten Palestina Cium Lambang Garuda

Kalah menang sama saudara, momen kapten Timnas u-17 Palestina cium lambang Garuda. Kapten Timnas U-17 Palestina Mohammed Manassra saat mencium logo Garuda. foto:Amjad/jpnn/oganilir.co.--

Harimau Malaya Muda yang sempat diimbangi Guam, Rabu lalu, kali ini berhasil mendulang tiga poin sekaligus menjaga asa lolos ke putaran final Piala Asia U-17 tahun depan.

Laga Malaysia vs UEA berlangsung ketat. Tim muda Negeri Jiran unggul lebih dulu pada masa injury babak pertama lewat gol Arami Wafiy.

Malaysia mampu menggandakan keunggulan pada menit ke-51 lewat aksi Anjasmirza.

Namun Uni Emirat Arab yang pada laga sebelumnya juga kalah 2-3 dari Indonesia, berhasil mengejar ketinggalan.

Dimulai dengan aksi Saeed Amer Mohammad pada menit ke-76 yang memperkecil ketinggalan UEA menjadi 1-2.

Enam menit jelang waktu normal berakhir, Abdulaziz Mohamed Almarzooqi membuat kedudukan imbang 2-2.

Saat pertandingan tampaknya akan berakhir sama kuat, Faris Danish muncul sebagai pahlawan Malaysia berkat golnya pada menit ketiga masa injury.

Kemenangan yang melambungkan asa Malaysia lolos ke putara final Piala Asia U-17 2023 yang belum ditentukan tuan rumahnya setelah Bahrain mundur, Juni lalu.

Timnas Malaysia U-17 saat ini memuncaki klasemen sementara Grup B dengan 7 poin. Menggusur Indonesia ke urutan kedua (6 poin), yang baru bertanding beberapa saat lagi lawan Palestina.

Sementara Uni Emirat Arab yang sudah merampungkan seluruh pertandingannya di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 ini, terlempar ke posisi ketiga dan sudah dipastikan tersingkir.

Apapun hasil Indonesia vs Palestina malam ini, dipastikan duel Garuda Asia lawan Harimau Muda Malaya pada laga pamungkas, Minggu (9/10) mendatang bakal seru.

Sebab hanya juara grup yang lolos otomatis ke putara final Piala Asia U-17 2023.

Sementara tim peringkat kedua akan bersaing dengan wakil grup lain menjadi lima runner up terbaik yang lolos. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: