Diduga KDRT, Brad Pitt Pernah Mencekik Angelina Jolie dan Siksa Anak

Diduga KDRT, Brad Pitt Pernah Mencekik Angelina Jolie dan Siksa Anak

Brad Pitt dalam acara penghargaan Oscar. Brad Pitt diduga pernah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Angelina Jolie. (Fox News)--

JAMBIEKSPRES.CO.ID – Aktor dunia Brad Pitt ternyata pernah diduga melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya ketika itum Angelina Jolie. 

Tak hanya Angelina Jolie, Brad Pitt diduga ikut mencekik salah satu anaknya. Pitt bahkan dilaporkan pernah mencengkram kepala istrinya. Kejadian itu terjadi dalam penerbangan pesawat pribadi pada 2016 silam.

Hal ini terungkap dalam dokumen pengadilan yang diperoleh Page Six, Selasa (5/10). Sebuah tuntutan balik ternyata diajukan Jolie yang menyatakan  sang suami diduga telah mencekik salah satu anak dan mencengkram kepala Jolie.

“Pada satu titik, dia menuangkan bir ke kepala Jolie. Di tempat lain, dia menuangkan bir dan anggur merah pada anak-anak,” kata laporan dokumen itu.

 

“Untuk melepaskan Jolie dari punggungnya, Pitt melempar dirinya ke belakang ke kursi pesawat, melukai punggung dan siku Jolie,” kata dokumen itu.

Ketika itu, anak-anak mereka  bergegas berusaha menjauh dan dengan berani semua berusaha saling melindungi. 

Sebelum selesai, Pitt mencekik salah satu anak dan memukul wajah anak lainnya. Anak memohon agar Pitt berhenti. Mereka semua ketakutan dan menangis,” kata laporan itu.

Pada September 2016, Pitt juga diselidiki atas dugaan pelecehan anak oleh FBI atas insiden tersebut. Namun, pihak berwenang tidak mengajukan tuntutan pidana terhadap sang aktor.

Menurut dokumen yang sebelumnya diperoleh oleh Page Six, perwakilan dari Kantor Kejaksaan Amerika Serikat sampai pada kesimpulan untuk tidak menuntut Pitt berdasarkan diskusi dengan agen kasus. “Semua pihak sepakat bahwa tuntutan pidana dalam kasus ini tidak akan dilanjutkan karena beberapa faktor,” kata catatan tersebut.

Sebuah sumber memberi tahu pada Agustus bahwa Angelina dan timnya telah mati-matian berusaha menemukan bukti baru. Sayangnya semua berlalu begitu saja sejak 5,5 tahun yang lalu.

Pemicu Perceraian

Diduga masalah di dalam pesawat itulah yang menyebabkan bintang Tomb Raider itu mengajukan gugatan cerai dari Pitt hanya beberapa hari kemudian. Mantan pasangan yang menikah pada Agustus 2014 itu memiliki enam anak yakni Maddox, 21; Pax, 18; Zahara, 17; Shiloh, 16; Vivienne, 14; dan Knox, 14.

Perwakilan untuk Jolie dan Pitt belum segera membalas permintaan komentar Page Six. Kasus tersebut masih bergulir di pengadilan. (jp)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: