Yudisium STIKES Harapan Ibu Jambi

Yudisium STIKES Harapan Ibu Jambi

Ketua STIKES HI Jambi saat menyampaikan sambutan--

Sarjana Kesehatan Masyarakat (S.K.M.), Sarjana Keperawatan (S.Kep.), dan Sarjana Farmasi (S.Farm.)

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - STIKES Harapan Ibu Jambi kembali melaksanakan Yudisium pada hari Sabtu tanggal 1 Oktober 2022 di aula STIKES Harapan Ibu Jambi dengan jumlah peserta yudisium sebanyak 61 mahasiswa. Ketua STIKES Harapan Ibu Jambi, H. Subakir, SKM., M.Kes mengucapkan selamat dan sukses kepada mahasiswa/i yang telah menyelesaikan pendidikan di STIKES Harapan Ibu Jambi.


Waket I STIKES HI Jambi saat menyerahkan Surat Keterangan Lulus kepada peserta yudisium--

Pada bulan November mendatang mahasiswa yang telah di yudisium akan diwisuda. "Saya selaku Ketua STIKES Harapan Ibu Jambi juga mengucapkan terima kasih kepada dosen, tenaga kependidikan dan semua pihak di STIKES Harapan Ibu Jambi yang telah mengupayakan membantu para mahasiswa, sehingga dapat menyelesaikan masa studinya," urai beliau.

Kepada para peserta yudisium atas nama seluruh civitas akademika STIKES Harapan Ibu Jambi, dirinya juga menyampaikan permohonan maaf, apabila dalam proses pendidikan atau pembelajaran di STIKES Harapan Ibu Jambi, terdapat kekurangan atau hal-hal yang kurang berkenan.


Foto bersama Ketua STIKES HI dan jajaran bersama mahasiswa yang diyudiisum--

"Semua itu bukan karena kita sengaja, ini ditujukan agar peserta yudisium dapat menyelesaikan pendidikan di STIKES Harapan Ibu Jambi. Tidak ada dosen yang ingin melihat Anda tidak sukses, diharapkan  secepatnya mahasiswa dapat selesaikan pendidikan dengan baik dan nilai yang memuaskan supaya tidak lewat 8 semester. Secara proses Anda sudah penuhi itu, karena sebagian besar sudah selesai sebelum bulan Agustus berakhir," urainya.

Saat ini para peserta yudisium telah resmi menyandang gelar kesarjanaan. Bagi lulusan Kesmas bisa langsung bekerja, sedangkan lulusan Farmasi, bisa melanjutkan bekerja sebagai tenaga teknis, atau melanjutkan profesi lagi selama 1 tahun, dan untuk lulusan Keperawatan harus mengikuti pendidikan profesi.

"Saat kembali ke masyarakat Anda jangan hilang kontak sama sekali, kami masih ingin mendengar keberadaan Anda dimana, jangan hilang komunikasi antar alumni dan jangan sampai putus hubungan dengan STIKES Harapan Ibu Jambi karena akan ada informasi-informasi yang diberikan kepada alumni.

Yudisium STIKES Harapan Ibu Jambi  dihadiri Ketua Senat STIKES Harapan Ibu Jambi beserta jajarannya, para dosen dan tenaga kependidikan STIKES Harapan Ibu Jambi. (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: