Zumi Zola dan Sherrin Tampak Bahagia Ngumpul Lagi dengan Anak-anak

Zumi Zola dan Sherrin Tampak Bahagia Ngumpul Lagi dengan Anak-anak

Zumi Zola dan Sherrin Tharia bersama dua putranya. (Tangkapan Layar)--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Mantan istri Zumi Zola, Sherrin Tharia mengunggah foto kebersamaannya dengan Zumi Zola dan kedua putra mereka di akun IG @stharia.

 

Ini adalah foto pertama Sherrin bersama Zumi Zola sejak mantan suaminya itu keluar dari Lapas Sukamiskin 6 September 2022. 

 


--

 

Sedikitnya tiga foto dan satu video yang diupload Sherrin. Slide pertama foto mereka berempat tengah berada di dalam mobil. Dalam foto ini Zumi Zola dan Sherrin tampak bahagia dengan wajah ceria mengapit dua putra mereka.


yamaha--

 


--

 

Slide kedua, Sherrin membagikan foto mereka berempat dalam sebuah studio box dengan berbagai pose. Lagi-lagi, mereka terlihat happy, terpancar dari ekspresinya dalam setiap foto.

 


--

 

Slide ketiga, Sherrin membagikan foto suasana makan bersama. Di sini tak hanya mereka berempat, turut hadir ibu Sherrin, Tengku Malinda dan juga adik perempuannya bersama suami serta keponakan.

 


--

 

Slide keempat, Sherrin membagikan video Zumi Zola bermain kartu dengan kedua putranya dan juga adik iparnya. “Games time,” tulis Sherrin. 

 

Tak banyak yang ditulis Sherrin, dalam caption ia hanya menulis Happy to see their smile .

 

Unggahan Sherrin ini langsung mendapat banyak tanggapan. 

 

Bahkan Istri Gubernur Jambi Hesti Haris dan Istri Walikota Jambi Yuliana Fasha juga ikut memberi komentar. 

 

“MansyaaAlloh ikut bahagia,” ujar Hesti Haris. Sherrin lalu membalas komentar Hesti dengan menulis “Apa kabar ibu? Salam hormat untuk bapak dan keluarga,” ujar Sherrin. Lalu dibalas kembali oleh Hesti “Alhamdulillah nanti saya sampaikan, tentu beliau juga ikut berbahagia menyaksikan ini,” balas Hesti. 

 

Berbagai tanggapan netizen menghiasi unggahan foto Sherrin ini. “Masya Allah semoga bisa menyatu lagi,” komentar Suciipratiwi. 

 

Rata-rata mendoakan yang terbaik bagi Sherrin dan Zumi Zola. Tak sedikit yang mendoakan agar mereka kembali bisa bersatu dan berbahagia bersama anak-anak. 

Hingga hari ini memang belum ada keterangan resmi, apakah Zumi Zola dan Sherrin sudah bersatu kembali atau tidak.

 

Hanya saja sejak keluar dari Lapas Sukamiskin 6 September lalu, Sherrin memang belum pernah mengupload kebersamaan dengan Zumi Zola. 

 

Tak lama setelah Zola keluar, Sherrin cukup sering membuat story di akun instagramnya namun tidak terlihat Zumi Zola. Baru hari Minggu (2/10) unggahan kebersamaan itu diupload di feed. 

 

Sekedar mengingatkan, Zumi Zola digugat cerai oleh Sherrin pada Maret 2020. Gugatan diajukan saat Zumi Zola menjalani masa tahanan usai divonis Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, enam tahun penjara karena menerima gratifikasi pada 6 Desember 2018 lalu.

 

Melalui Q&A di akun Instagramnya, Minggu 13 September 2020, Sherrin menjawab pertanyaan netizen terkait alasannya menggugat cerai Zumi Zola. 

 

Ketika itu Sherrin mengatakan tak satupun orang di dunia ini yang menginginkan perpisahan kalau bukan karena alasan prinsip. “Tapi kalau masih bisa tetap berkomunikasi layaknya berteman baik kenapa tidak,” ujarnya saat itu. 

 

Ia juga membantah bahwa ia meninggalkan Zumi Zola dalam keadaan terpuruk. “Its deeper than that,” lanjutnya lagi.

 

Kehidupan Sherrin pasca bercerai memang mengalami ritme tersendiri. Tak lama setelah resmi berpisah dengan Zola, tahun 2021 Sherrin sempat tampil beda dengan membuka jilbabnya.

 

Pasca membuka jilbab, Sherrin banyak mengunggah aktivitasnya berolahraga, membuat kue dan aktivitas lainnya bersama kedua putranya. 

 

Lalu awal 2022 lalu, Sherrin kembali mengubah penampilannya mengenakan lagi jilbabnya. 

 

Sementara itu Zumi Zola bebas dari lapas Sukamiskin pasca dianggap memenuhi syarat untuk mengikuti program bebas bersyarat yang dikeluarkan Ditjen Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI. 

 

Zumi Zola pada 6 Desember 2018 lalu divonis Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, enam tahun penjara karena menerima gratifikasi. 

 

Tak hanya itu, Zola juga diharuskan membayar denda senilai Rp 500 juta subsider tiga bulan kurungan penjara. 

 

Vonis ini tentu lebih ringan dari tuntutan jaksa KPK. KPK menuntut Zola delapan tahun penjara dan denda 1 M subsider enam bulan kurungan. 

 

Saat baru keluar, tepatnya 22 hari setelah menghirup udara bebas, hari Selasa (27/9) Zumi Zola kembali dipanggil KPK. 

 

Pemanggilan dalam rangka pengembangan kasus dugaan suap pengesahan RAPBD Provinsi Jambi tahun 2017 dan 2018. 

 

Zumi Zola pun hadir memenuhi panggilan sebagai saksi. Pemeriksaan dilakukan di kantor KPK Jakarta. 

 

Gubernur Jambi periode 2016-2021 ini kata Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri, telah memenuhi panggilan penyidik. 

 

Kasus yang menjerat Zumi Zola memang belum tuntas. Meski Zumo Zoal telah bebas, tersangka lain masih banyak yang sudah ditahan dan bahkan masih ada yang diperiksa. 

 

Terbaru, KPK kembali menetapkan 28 tersangka baru. Sementara yang lainnya telah divonis penjara dan menjalani masa penahanan. 

 

Total 45 anggota DPRD Provinsi Jambi menjadi tersangka karena menerima uang suap untuk memuluskan pengesahan rancangan APBD tahun 2017 dan 2018. Selain menerima gratifikasi, Zumi Zola ikut terlibat menyuap anggota DPRD ini. (dpc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: