Ringankan Beban Korban Kebakaran, Demokrat Kota Jambi Salurkan Bantuan Sembako

Ringankan Beban Korban Kebakaran, Demokrat Kota Jambi Salurkan Bantuan Sembako

Ringankan Beban Korban Kebakaran, Demokrat Kota Jambi Salurkan Bantuan Sembako--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kesedihan korban kebakaran di RT 08 dan 09 Rajawali Kelurahan Kasang Luar, Kecamatan Jambi Timur bisa sedikit terobati. Sabtu (1/10), mereka mendapat kunjungan dari DPC Demokrat, Kota Jambi. 

 

Kedatangan besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di pimpin langusung oleh Ketua DPC Demokrat Kota Jambi, Roro Nully Kurniasih Kawuri. Wakil Ketua DPRD Kota Jambi ini di dampingi sejumlah pengurus DPC partai berlambang merci. 

 

Bersama para korban dan Ketua RT, Roro Nully melihat langsung puing-puing sisa kebakaran. Roro Nully tampak merasakan betul kesedihan dan mendengarkan curahan hati para korban. 

 

Usai mendengarkan keluh kesah para korban, Roro Nully mengaku turut prihatin dan berduka atas musibah kebakaran tersebut. Karena itu dirinya bersama Demokrat merasa terpanggil untuk berkunjung sekaligus meringankan beban yang dihadapi para korban. 

 

"Kedatangan kami tidak ada maksud lain. Karena mendapat kabar ini (kebakaran), kita merasa terpanggil untuk datang," ujarnya. 

 

Roro berharap agar para korban diberikan kekuatan menghadapi cobaan. Ia menyakini dibalik peristiwa ini, ada hikmah yang bisa diambil. "InsyaAllah dengan kejadian ini ada hikmahnya, semoga kedepan bisa di gantikan dengan yang lebih baik," katanya. 

 

Sebagai pimpinan DPRD Kota Jambi, Roro mengaku akan berkoordinasi dengan pihak terkait agar para korban mendapatkan bantuan. "Saya akan koordinasi, sehingga tidak hanya dari dari dinas sosial. Semoga saja ada juga dari dinas Perkim dan PUPR," katanya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: