BNNP Jambi Kunjungi UNJA, Kerja Sama P4GN Ciptakan Kampus ‘BERSINAR’

BNNP Jambi Kunjungi UNJA, Kerja Sama P4GN Ciptakan Kampus ‘BERSINAR’

BNNP Jambi Kunjungi UNJA, Kerja Sama P4GN Ciptakan Kampus ‘BERSINAR’--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kepala Badan Narkotika Narkoba (BNN) Provinsi Jambi dan Universitas Jambi (UNJA) melakukan pertemuan silaturahmi. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Rektor UNJA, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc, Ph.D, Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Drs. Kamid, M.Si, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Ir. H. Yusrizal, M.Sc., Ph.D.; Dr. Ir. Teja Kaswari, M.Sc., Wakil Rektor Bidang Umum dan Perencanaan, Kerja Sama, dan Sistem Informasi, Prof. Dr. rer.nat. Rayandra Asyhar, M.Si.; serta para Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dari berbagai fakultas yang ada di UNJA. Hadir langsung dalam kegiatan ini, Kepala BNN Provinsi Jambi, Brigadir Jenderal Polisi, Wisnu Handoko, S.I.K., M.M. beserta Kabid Berantas dan Kabag Umum BNNP Jambi, Selasa (27/09/22).

 

Kegiatan yang dilakukan di Ruang Rapat Rektor ini memiliki tujuan untuk menjaga tali silaturahmi antara BNN Provinsi Jambi dengan UNJA. Selain itu, kegiatan ini dijadikan sebagai bentuk komitmen baik dari UNJA maupun BNN Provinsi Jambi dalam melakukan upaya pencegahan dan pemberantasan gerak narkoba di zona pendidikan. 

 

Rektor UNJA, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc,  Ph.D., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih serta harapannya atas kegiatan silaturahmi yang dilakukan ini. “Terima kasih saya ucapkan kepada Kepala BNN Provinsi Jambi beserta rombongan yang telah bersedia melakukan kegiatan silaturahmi ini, saya berharap kegiatan yang dilakukan ini secara singkat mampu menginisiasikan untuk UNJA agar hadir dalam upaya-upaya positif penanggulangan narkoba di lingkungan kampus UNJA,” ucap Rektor.

 

Selain itu, Rektor UNJA juga menambahkan bahwa melalui kegiatan silaturahmi yang dilakukan ini UNJA siap menerima bimbingan langkah-langkah dalam penanganan ataupun pengendalian narkotika di lingkungan UNJA. “UNJA sangat siap menerima bimbingan langkah-langkah strategis dalam upaya penanganan ataupun pengendalian narkotika di lingkungan UNJA, karena UNJA sendiri juga sudah memiliki Satgas P4GN dengan demikian UNJA sebagai zona akademik bisa tercegah dari narkoba,” jelas Rektor.

 

Kepala BNN Provinsi Jambi, Brigadir Jenderal Polisi, Wisnu Handoko, S.I.K., M.M., menyampaikan tujuan serta harapannya atas kegiatan silaturahmi yang dilakukan ini. “Kami selaku BNN Provinsi Jambi berharap dengan diadakannya silaturahmi ini, kita bisa secara bersama-sama mencengah dan menanggulangi peredaran narkoba di lingkungan UNJA. Selain itu, kami berharap silaturahmi ini dapat menginisiasikan kerja sama P4GN dan duta narkoba dari kalangan mahasiswa di UNJA untuk menciptakan kampus BERSINAR (bersih narkoba),” jelas Wisnu. (*/kar)

Kunjungi : www.unja.ac.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: