DPC PPP Sungai Penuh Serahkan Bantuan Pompa Air untuk Petani

DPC PPP Sungai Penuh Serahkan Bantuan Pompa Air untuk Petani

Alvia Santoni menyerahkan bantuan PPP berupa mesin air untuk petani Sungai Penuh Minggu (23/9). Foto : Dede/Jambi Ekspres--

SUNGAI PENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID - DPC PPP Sungai Penuh memberi bantuan berupa pompa air bagi petani di Desa Gedang Sungai Penuh, Minggu (25/9/2022). 

Pompa air ini diharapkan bisa memudahkan mereka dalam mengairi sawah.

 

Ketua DPC PPP Sungai Penuh Alvia Santoni mengatakan pencanangan program ini secara simbolis dimulai dengan pembagian Alsintan atau Alat Mesin Pertanian berupa Pompa Air,  Penyerahan pompa air secara bertahap di desa dan kelompok petani di Kota Sungai Penuh. 

 

"Iya kita menyalurkan Pokir (pokok-pokok pikiran) anggota  DPR RI Fraksi PPP. DPP PPP Pusat mencanangkan gerakan PPP Peduli Petani. Mudah - mudahan, dengan adanya bantuan pompa air ini, di tengah - tengah himpitan ekonomi Para Petani sangat terbantu dengan adanya pompa ini. Setidaknya masalah irigasi bagi petani di Kota Sungai Penuh ini bisa teratasi, "jelas Antos

 

Antos yang juga Wawako Sungai Penuh menyampaikan dalam penyerahan Simbolis Pompa Air di Rumah Kompas Cangkin Indah  Desa Gedang, bahwa  program ini merupakan ikhtiar awal DPP PPP Pusat  untuk secara konsisten hadir dalam setiap denyut nadi permasalahan masyarakat, khususnya kalangan petani.

 

"Ini juga sebagai pilot project, insyaallah dalam waktu dekat ini kita akan distribusi kan ke Desa - desa yang  lain, " katanya lagi

 

Kegiatan ini akan terus dimaksimalkan, baik secara kualitas dan kuantitas. PPP berkomitmen menjalankan apa yang menjadi garis perjuangan organisasi dan PPP untuk tidak pernah lelah hadir dan memberi solusi atas semua persoalan dan keluhan Masyarakat. 

 

Ketua DPC PPP Kota Sungai Penuh saat menyerahkan bantuan di dampingi oleh Anggota DPRD Fraksi PPP , Pengurus beserta  PAC PPP Kota Sungai Penuh. (hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: