>

Usai Dilantik Jadi Dewan, Robbi Launching Program Sembako Murah PPP

Usai Dilantik Jadi Dewan, Robbi Launching Program Sembako Murah PPP

Usai Dilantik Jadi Dewan, Robbi Launching Program Sembako Murah PPP--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Anggota DPRD Muaro Jambi, Robbi Ramadhan langsung bergerak cepat merealisasikan janji politiknya dua hari usai dilantik. Minggu (1/9/2024) dirinya, melaunching program sembako murah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Desa Parit, Kecamatan Sungai Gelam.

Launching program Sembako Murah PPP ini dilakukan bersamaan dengan acara syukuran Robbi Ramadhan bersama warga Desa Parit, karena berhasil terpilih menjadi anggota DPRD Muaro Jambi. Ratusan warga Desa Parit terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya Robbi Ramadhan menyatakan, jika dirinya berkomitmen untuk terus melaksanakan program Sembako murah ini selama dirinya menjadi anggota DPRD Muaro Jambi. 

"Rencananya setiap tiga bulan sekali kita akan adakan sembako murah untuk warga Kecamatan Sungai Gelam," sebutnya.

Robbi mengatakan, dengan adanya program ini ia berharap dapat membantu meringankan masyarakat dalam membeli sembako. Karena harga sembako yang dikucurkannya jauh lebih murah dari harga di pasaran.

"Program ini kita khususkan untuk masyarakat kurang mampu, supaya hadirnya program ini benar-benar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," terangnya.

Dirinya juga menyebutkan, adanya program sembako murah ini merupakan wujud rasa terimakasih dirinya karena masyarakat Kecamatan Sungai Gelam mau mempercayakan dirinya sebagai wakil rakyat di DPRD Muaro Jambi. Dengan amanah yang diberikan tersebut, dirinya berupaya untuk bisa memberikan kontribusi bagi masyarakat banyak.

"Saya sengaja menyisihkan sebagian dari gaji saya untuk mensubsidi sembako ini, sehingga harganya bisa lebih murah," ungkapnya.

Sementara itu, Sapri, tokoh masyarakat Desa Parit menyampaikan rasa terimakasihnya pada Robbi Ramadhan atas dilaunchingnya program tersebut. Sebab ratusan warga bisa terbantu dengan adanya program tersebut.

"Program ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat, terutama ibu-ibu. Jadi kami bisa beli sembako dengan harga lebih terjangkau," sebutnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: