>

Dukung Jumiwan Aguza-Maidani, PPP Rampungkan Rekom untuk Pilkada Provinsi Jambi 2024

Dukung Jumiwan Aguza-Maidani, PPP Rampungkan Rekom untuk Pilkada Provinsi Jambi 2024

Dukung Jumiwan Aguza-Maidani, PPP Rampungkan Rekom untuk Pilkada Provinsi Jambi 2024--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dukungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bungo akhirnya berlabuh ke pasangan Jumiwan Aguza-Maidani. Rekomendasi dukungan diterima langsung keduanya di DPP PPP di Jakarta, Rabu malam (21/8/2024). 

Ketua tim penjaringan Bacakada DPW PPP Provinsi Jambi, Muhammad Mahdan membenarkan bahwa dukungan partainya di Pilkada Bungo sudah diserahkan kepada pasangan. “Iya, PPP resmi mengusung Jumiwan Aguza-Maidani di Pilkada Bungo,” ujarnya.

Mahdan menyebutkan bahwa dukungan yang diterima Jumiwan Aguza-Maidani sudah berupa formulir B1 KWK. Itu artinya Jumiwan Aguza-Maidani sudah bisa mendaftarkan PPP sebagai partai pengusung di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bungo. “Dukungan ini sudah berupa B1 KWK. Sama seperti daerah lainnya,” katanya. 

Mahdan menjelaskan, dengan diserahkannya dukungan untuk Jumiwan Aguza-Maidani, maka semua rekomendasi PPP di 11 Kabupaten/kota sudah rampung. Ini juga termasuk dukungan untuk Pilgub Jambi yang diberikan kepada pasangan Al Haris-Abdullah Sani.

“Bungo ini merupakan rekomendasi terakhir yang dikeluarkan PPP untuk Provinsi Jambi. Alhamdulillah dukungan PPP semuanya sudah selesai,” katanya. 

Kedepan, kata Mahdan, pihaknya akan melakukan konsolidasi untuk pemenangan bakal calon kepala daerah (Bacakada). Ini untuk memastikan mesin partai bekerja. “Semua harus tunduk dengan keputusan partai, makanya kita akan melakukan konsolidasi pemenangan Pilkada,” pungkasnya. (aiz)

 

Berikut adalah Bacakada PPP Jambi di Pilkada 2024

1. Pilgub Jambi : Al Haris-Abdullah Sani

2. Pilwako Jambi : Budi Setiawan-Eko Setiawan

3. Pilkada Muaro Jambi : Asnawi Rivai-Suprapto

4. Pilkada Batanghari : M Fadhil Arief-Bakhtiar

5. Pilkada Tanjabtim : Dillah Hich-Muslimin Tanja

6. Pilkada Tanjabbar : Anwar Sadat-Katamso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: