Lagi...!!! Mallica Glow Indonesia Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Masyarakat Kota Jambi

Lagi...!!! Mallica Glow Indonesia Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Masyarakat Kota Jambi

Founder Mallica Glow Indonesia tata muntama bersama Team saat membagikan paket sembako sembako--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kembali Mallica Glow Indonesia Bersama team dari setiap cabang official store Mallica Glow, menyalurkan ratusan paket sembako di beberapa titik di wilayah Kota Jambi.

 

Beberapa titik disasar oleh tim Mallica Glow Indonesia, seperti area Kecamatan Telanaipura, Kotabaru, Arizona, Kelurahan Broni dan Kelurahan TheHok. 

 

Tim ini pun memberikan paket kepada team pasukan kebersihan Kota Jambi dan masyarakat sekitar yang membutuhkan. 

 

Brand Kecantikan lokal asal Jambi yang telah eksis di market nasional selama kurang lebih 2 tahun ini, selalu melakukan kegiatan sosial rutin dengan cara berbagi kepada masyarakat. 

 


Tenaga kebersihan yang menerima paket sembako dari Mallica Glow Indonesia--

 

Tak hanya di Kota Jambi tapi kegiatan ini juga di lakukan di berbagai wilayah di Indonesia yang di salurkan  melalui team seller Mallica Glow yang berada di wilayahnya masing-masing seperti Jawa Tengah, Palembang, dan kota-kota lainnya.

 

Founder Mallica Glow, Tata Muntama mengatakan, Mallica Glow juga memiliki visi dan misi untuk turut membangun perekonomian khususnya di wilayah Kota Jambi, dengan membentuk entrepreneur baru yang terbukti dari jumlah team seller yang terus meningkat sampai hari ini dengan total jumlah lebih dari 500 orang di seluruh Indonesia.

 

"Sebagian hasil dari setiap penjualan produk Mallica Glow akan disisihkan untuk disalurkan kepada masyarakat Indonesia yang membutuhkan. 

 


Warga Jambi yang menunggu antrian pembagian paket sembako Mallica Glow Indonesia--

 

Harapan dari kegiatan ini adalah Mallica Glow Indonesia tidak hanya mendapatkan keuntungan semata dari penjualan produknya, tetapi juga dapat menjadi manfaat bagi orang banyak dan masyarakat jambi khususnya," ujar Founder Mallica Glow Indonesia Tata Muntama Jum'at (23/9). (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: