Mallica Glow Indonesia, Produk Kecantikan dari Jambi

Mallica Glow Indonesia, Produk Kecantikan dari Jambi

Mallica Glow Indonesia, produk kecantikan asal Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Mallica Glow Indonesia merupakan brand kecantikan dan perawatan tubuh yang berasal dari Provinsi Jambi yang di resmikan pada Oktober 2020. Memasuki tahun keduanya, Mallica Glow telah berkembang dan menyebar di Provinsi Jambi, bahkan telah menjangkau di wilayah luar wilayah provinsi Jambi, seperti Jakarta, Tangerang, Yogjakarta, Solo, Wonogiri, Semarang, Demak, Boyolali, Depok, Bekasi,  Kalimantan Tengah, Makasar, Riau, Pekanbaru, Palembang, Kepulauan Riau, Aceh, Medan, Padang, Bangka Belitung dan lainnya.

Founder Mallica Glow indonesia, Tata Muntama mengatakan, termasuk brand pendatang baru, Mallica Glow memiliki program dan strategi yang unik, sehingga telah berhasil menyebar di berbagai wilayah di Indonesia dengan jumlah seller yang telah mecapai 500 seller resmi se-Indonesia dan telah memiliki 20 gerai official store Mallica Glow dalam tahun ini.

"Dengan misi dapat mensejahterakan setiap tim seller yang tergabung di dalamnya. Mallica Glow Indonesia bukan merupakan jaringan MLM, namun dengan perhitungan persentase keuntungan yang besar bagi tiap sellernya dan tim mentor bisnis Mallica Glow Indonesia yang membina dan mendampingi setiap anggotanya untuk menjalankan bisnis ini dari pemula hingga dapat berdiri sendiri menjalankan bisnisnya secara mandiri, sehingga menjadi sebuah pilihan bagi masyarakat dan membuat semakin banyaknya peminat untuk bergabung Berbisnis bersama Mallica Glow Indonesia," kata Founder Mallica Glow indonesia, Tata Muntama kemarin (18/8).

 Dengan misi membangun entrepeneur muda, terbukti dengan Bisnis yang terus tumbuh meski diterpa di tengah-tengah masa pandemic yang sangat sulit, Seperti yang diketahui sebelumnya Mallica Glow lahir di awal masa krisis saat terjadinya pandemi Covid-19. tetapi Dengan kematangan dan profesionalitas strategi serta di dukung dengan tim yang solid membuat mallica glow yang lahir menjadi sebuah bisnis dalam bidang kecantikan yang berhasil untuk terus tumbuh bahkan berkembang di berbagai kota di wilayah Indonesia. Terbukti pula dari semakin banyaknya produk perawatan yang terus di kembangkan oleh Mallica Glow Indonesia.

"Mallica Glow terus memberikan inovasi terbaru dengan mengubah mindset dan cara menjalankan usaha dari konsep perdagangan menjadi berbisnis, guna menjadikan entrepenuer muda menjadi lebih aktif dan efektif dan memiliki penghasilan serta konsep yang baru. Dengan keuntungan mulai dari Rp 71.000 –  Rp 150.000 untuk tim reseller, Mallica Glow juga telah menjalankan misinya, mengurangi angka pengangguran dan menggerakkan para wanita dari berbagai kalangan untuk belajar berbisnis terutaman di bidang kecantikan," urainya.

Hal ini juga menarik simpati dari Pemerintah Provinsi Jambi terutama Ibu Gubernur, Hesti Haris yang telah memberikan dukungannya terhadap brand yang lahir dari Provisnsi Jambi.

"Mallica Glow Indonesia juga memiliki misi kemanusiaan yakni melaksakan kegiatan sosial dengan menyalurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan dan juga menggerakkan tiap tim sellernya dari berbagai wilayah untuk turut melangsungkan kegiatan berbagi ini," ujarnya. 

Produk-produk dari Mallica Glow Indonesia memiliki kualitas yang sangat baik, terbutki dari permintaan produk yang terus meningkat dan sangat diminati oleh berbagai kalangan dan tidak hanya kaum hawa saja tetapi produk untuk laki-laki juga sangat di minati, dari berbagai wilayah di Indonesia yang kerap mencari produk dari Mallica Glow baik secara offline melalui seller maupun online, produk-produk dari Mallica Glow tersebut antara lain Paket Skincare untuk Wanita, yakni produk yang menjadi unggulan dari lahirnya brand ini, adalah skincare untuk kaum wanita. Mallica Glow memiliki bebarapa rangkaian produk yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah wajah , antara lain Paket  Basic dengan manfat dapat mencerahkan wajah yang kusam, paket ini dapat digunakan mulai dari kalangan remaja. Yang belum terlalu memiliki masalah wajah yang signifikan. Paket ini memiliki harga yang sangat terjangkau,yakni hanya  dengan harga 285.000 , konsumen dapat memiliki wajah yang cerah alami, serta tampak terawatt. Paket Acne, paket ini biasanya dikhususkan untuk konsumen yang memiliki masalah wajah yang bejerawat. Dengan serum unggulan Acne Spot Treatment Gel-nya, Paket Acne merupakan produk yang sangat best seller , karena serumnya tidak hanya dapat mengeringkan jerawat yang meradang, namun juga dapat menyamarkan noda bekas jerawat. Paket Brightening Glow, konsumen dengan permasalahn wajah yang kering dan kusam, apalagi yang memiliki masalah noda hitam pada wajah atau flek sedang yang mengganggu penampilan, biasanya akan disarankan untuk menggunakan paket Brightening Glow ini. Karena denganrangkaian paket basic yang didukung oleh Brightening Glow Serum yang memiliki kandungan Collagennya, dapat memberikan efek yang melembabkan dan membuat wajah semakin cerah. Serta dapat menyamarkan noda hitam atau flek yang diakibatkan dari sengatan sinar matahari atau factor lainnya, dan Sunscreen spray, yakni Produk unggulan yang digunakan untuk melindungi tubuh pada aktifitas sehari-hari dari sengatan sinar matahari ini sangat diminati. Dari cara penggunaan yang simple untuk milenial saat ini, yakni tinggal di spray pada wajah dan tubuh serta memiliki SPF PA 50++ yang cocok digunakan di iklim tropis.

"Sedangkan Paket Skincare untuk pria, merupakan rangkaian produk skincare yang sangat mudah digunakan oleh kaum pria dan tidak ribet. Karena hanya memiliki tiga produik yaitu facial wash, toner, dan cream all day bright (dapat digunakan pagi dan malam, red). Paket Bodycare, yakni paket dengan rangkaian hand body lotion dan scrub dengan ciri khs wangi bubble gum. Serta memiliki tektsur yang creamy dan mudah menyerap, dapat memberikan efek instan whitening dalam 1 kali penggunaan. Namun mencerahkan dan memutihkan kulit serta menyamarkan noda hitam bekas luka jika digunakan dengan konsisten dan waktu yang Panjang. Minuman fiber, merupakan minuman serbuk yang kekinian sebagai Solusi bagi wanita yang ingin merawat tubuh dan system pencernaan dengan metode detoks anti sembelit. Menjadi popular dikalangan wanita yang sedang berusaha memiliki tubuh ideal tanpa harus diet ketat dan mengkonsumsi obat-obatan. Mallica Glow Indonesia telah memiliki 13 produk yang telah rilis di pasaran, dan pada akhir tahun ini Mallica Glow Indonesia akan mengeluarkan 5 produk baru yang di antaranya adalah minuman kecantikan berbasis collagen dan gluthatione, produk cosmetic berupa Liptint dan Lipcream, dan Serum keluaran terbaru khusus untuk mengatasi Flek pada wajah, Mallica Glow Indonesia terus akan berinovasi untuk mengembangkan produk-produk baru sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dengan kualitas terbaik agar konsumen mendapatkan pengalaman yang sangat memuaskan dalam menggunakan produk-produknya," tandasnya. (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: